Sukses

Food

5 Kotak Cokelat Bertema Kelinci yang Pas Diberikan saat Imlek

Fimela.com, Jakarta Orangtua Tionghoa biasanya mengajarkan untuk memastikan tidak pernah datang ke rumah seseorang dengan tangan kosong, terutama saat Tahun Baru Imlek. Biasanya, jeruk, dodol, dan sekaleng biskuit menjadi buah tangan yang kerap dibawa.

Namun jika ingin memberikan suatu hal yang lain dan berkesan, cokelat menjadi pilihan yang tepat. Venchi menjadi salah satu brand cokelat terpercaya yang tahun ini menawarkan lima pilihan kotak kado dengan warna merah jambu dan jingga yang elegan. Dengan desain kelinci tenggelam dalam lanskap pedesaan Italia yang menyenangkan.

Ada berapa variasi kotak cokelat, mulai dari kotak kecil yang diisi dengan bermacam-macam cokelat Granblends hingga keranjang mewah yang diisi dengan cokelat batangan pilihan, Dark Suprema Spread, bubuk kakao khas Venchi, dan kotak hadiah cokelat lainnya. 

Kotak kecil dan sedang

Kotak kecil merupakan hadiah yang bijaksana bagi mereka yang tidak terlalu menyukai manis. Kotak ini diisi dengan Granblend Venezuela Milk, Granblend Montezuma Nibs, dan Cokelat Susu Granblend. 

Harga: Rp430.000

Kotak sedang

Cara lain untuk saling mendoakan kesejahteraan tahun dengan membagikan berbagai macam cokelat Cubotto Chocaviar & Granblend. Kotak cokelat ini berisi Cubotto Chocaviar, Cubotto Chocaviar Creme Brulee, Cubotto Chocaviar Crème Cacao, dan Granblend Montezuma Nibs.

Harga: Rp570.000

Kotak bulat besar

Kado yang sempurna untuk merayakan Tahun Kelinci dengan berbagai macam cokelat yang dibungkus dengan kotak kado yang elegan dan bundar.

Harga: Rp1.400.000

Kotak lapisan ganda dan lapisan ganda besar

Kemeriahan Tahun Baru Imlek tidak bisa lebih baik lagi dengan Gift Box ini yang menawarkan kegembiraan ganda bagi siapa saja yang menerimanya.

Harga: Rp1.150.000

Kotak lapisan ganda besar

Menggoda selera sambil menikmati kenikmatan maksimal dari hidangan Venchi yang dibungkus dalam kotak dua lapis. Ini adalah hadiah yang sempurna untuk berbagi dengan keluarga.

Harga: Rp2.200.000

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading