Sukses

Food

Bentuknya Menggemaskan, Nastar Premium Ini Dihadirkan Spesial untuk Imlek 2023

Fimela.com, Jakarta Jika ada yang bilang tak lengkap rasanya merayakan Imlek tanpa adanya nastar, maka hal tersebut bukan tanpa maksud dan tujuan. Menurut budaya Tionghoa, menyajikan nastar saat Imlek ternyata memiliki makna tersendiri.

Kue nastar ini ternyata dipercaya dapat membawa kemakmuran. Itulah kenapa saat Imlek 2023 yang datang sebentar lagi, baiknya menyiapkan kue dengan isian nanas ini di atas meja. Biar lebih spesial, hidangkan nastar yang premium.

Tak perlu bingung menentukan pilihannya. Jika tinggal di Jakarta, maka bisa mengandalkan My Meal Box. Usaha kuliner tersebut menghadirkan nastar istimewa yang lain dari biasanya khusus untuk Imlek 2023 ini. Seperti apa?

Punya Bentuk yang Unik

Berbeda dengan nastar pada umumnya yang berbentuk bulat, nastar bikinan My Meal Box ini punya bentuk yang unik. Betapa tidak, alih-alih bulat, bentuknya justru seperti kelinci lengkap dengan wortel sebagai makanan favoritnya.

Kenapa kelinci? Imlek 2023 ini merupakan tahun kelinci air, sehingga karakter tersebut benar-benar merepresentasikan dari tahun baru Cina kali ini. Sementara untuk wortelnya dipilih untuk melengkapi karakter kelinci yang memang identik dengan wortel.

Jadi, dalam satu kemasannya berisikan 30 nastar premium, di mana 10 nastar berupa karakter kelinci warna kuning tampan, 10 nastar dengan karakter kelinci warna merah muda yang cantik, serta 10 nastar berbentuk wortel yang lezat.

Dengan bentuk dan warna yang unik, nastar premium ini pun lebih mudah menarik perhatian. Terutama anak-anak yang memang suka banget karakter lucu-lucu seperti ini. Apabila dijadikan hampers, nastar premium ini juga bisa bikin penerimanya auto terkesima.

Jangan Ragukan Soal Rasa

Bukan saja bentuknya yang unik-unik, My Meal Box membuat nastar premium ini dengan cita rasa yang luar biasa. Bahan bakunya dipilih yang terbaik, termasuk selai nanasnya dibikin secara handmade dari buah nanas segar.

Begitu juga dengan kulit nastar ini dibuat dari bahan-bahan bermutu. Kombinasi rasa butter yang renyah, berpadu sempurna dengan selai nanas yang asam manis enak, dapat dirasakan langsung kala nastar istimewa ini dikunyah.

Apalagi nastar ini dibuat berdasarkan pesanan, sehingga lebih terasa kualitas rasa dan kesegarannya. Dengan kotak kemasan yang aman, higienis, serta sesuai dengan tema tahun baru Cina, menu bikinan My Meal Box ini pun benar-benar cocok dijadikan hampers Imlek 2023.

Makanya, jangan ragu untuk memesannya sekarang juga. Biar lebih mudah, pre-order saja lewat ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading