Sukses

Food

Tea Time Sambil Nikmati Libur Imlek, Jadikan Bolu Gulung Ini Hidangan Spesialnya

Fimela.com, Jakarta Selain berjumpa dengan keluarga dan kerabat, libur Imlek juga biasanya dinikmati dengan bersantai. Sebut saja tea time, momen ini tak kalah menarik dicoba untuk menghabiskan liburan Imlek, terutama jika tak keluar ke mana-mana.

Biar momennya kian istimewa, jangan lupa hidangkan sajian spesial pula. Urusan satu ini bisa mengandalkan bolu gulung yang kenikmatannya tak tergerus waktu. Lagipula kue ini juga banyak disukai segala kalangan pula.

Tentunya tak perlu ribet membuatnya sendiri, lebih-lebih jika tak ada waktu. Tinggal pesan saja langsung. Buat yang tinggal di Jakarta, bisa memesan lezatnya bolu gulung spesial Imlek dari usaha kuliner bernama Roti Tania. Seperti apa?

Punya Makna Simbol Rezeki yang Berlipat-lipat

Menyajikan bolu gulung, terutama yang berlapis-lapis saat Imlek membawa keberuntungan tersendiri. Sajian ini memiliki makna simbol rezeki yang berlipat-lipat. Apalagi Roti Tania juga membuat dari bahan-bahan berkualitas, seperti tepung, butter, hingga filling atau isian yang digunakan.

Bahan-bahan tersebut kemudian dikreasikan dengan baik oleh Roti Tania menjadi kreasi kue bolu gulung yang luar biasa lezat. Betapa tidak, berbekal keterampilan dan pengalaman yang dimilikinya, Roti Tania sanggup membuat kue bolu gulung ini dengan tekstur dan cita rasa berkualitas.

Teksturnya begitu padat dan lembut. Begitu juga dengan rasanya, manisnya pas dengan aroma mentega premium dan rasa gurihnya yang mampu menggugah selera. Kelezatannya pun kian paripurna saat dipadukan dengan secangkir teh atau kopi favorit di rumah bersama keluarga.

Dikemas Spesial Bertemakan Imlek

Mengingat kue bolu ini dihadirkan untuk Imlek, maka kemasannya pun disesuaikan dengan tahun baru Cina ini. Selain identik dengan warna merah dan keemasan, juga disematkan kartu ucapan bilamana ingin memesan kue bolu ini sebagai hampers Imlek untuk orang-orang terdekat.

Adapun harga per porsinya adalah Rp145.000. Harga tersebut sebanding dengan kualitas rasa yang ditawarkan. Terlebih lagi, Roti Tania membuatnya berdasarkan pesanan, sehingga kualitas rasa dan kesegarannya dapat dirasakan oleh setiap pemesan atau konsumen.

Biar lebih mudah memesannya, pre-order saja lewat ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading