Sukses

Food

Kurma Cheese Nicebites, Nikmatnya Bikin Tak Puas Hanya Sekali Gigit

Fimela.com, Jakarta Terasa ada yang kurang dalam setiap momen bersantai jika sekadar duduk-duduk doang, tanpa menghadirkan camilan. Hanya saja, menghidangkan camilan yang sama setiap saat mungkin bisa mengundang kebosanan pula.

Supaya ngemil kali ini terasa berbeda, cobalah menghadirkan kurma cheese nicebites. Camilan satu ini dihadirkan oleh usaha kuliner bernama Nice Bites. Saking enaknya, kenikmatannya bikin siapapun yang memakannya tak puas dalam sekali gigit.

Memadukan Kualitas Rasa Premium

Manisnya kurma yang begitu khas acap bikin ketagihan kala dimakan. Demikian dengan gurihnya keju yang kerap memanjakan lidah. Namun, siapa sangka, saat kedua makanan tersebut dikombinasikan, ternyata mampu menghasilkan satu rasa baru yang luar biasa lezat.

Hal inilah yang berhasil dikreasikan oleh Nice Bites. Dengan keterampilan yang dimilikinya, cita kurma kini menjadi tak biasa-biasa saja. Manisnya kurma yang unik tadi, mampu melebur jadi satu dengan isian keju premium di dalamnya. Rasa berkualitas ini pun mampu bikin momen ngemil jadi terasa spesial.

Saking enaknya, bahkan siapapun yang memakannya tak akan mampu sekadar makan sekali gigit saja. Sebaliknya, keinginan untuk ngemil terus-terusan akan muncul saat menghidangkan kudapan buatan Nice Bites ini di atas meja.

Pakai Bahan Baku Bermutu Tinggi

Nice Bites sendiri tak pernah kompromi dalam menentukan bahan baku. Begitu juga untuk kreasi kurma cheese nicebites ini. Nice Bites menggunakan kurma sukkari yang terkenal premium. Kurma ini pun tak hanya punya manis karamel, tetapi juga tanpa biji dengan daging buah yang lembut.

Di dalamnya kemudian diisikan dengan keju tebal yang berkualitas. Ketika dimakan, kejunya akan lumer di dalam mulut. Hal inilah yang bikin banyak konsumen hingga pelanggan yang dibikin jatuh hati akan menu satu ini. Tak salah jika usaha kuliner ini punya slogan dari nggak suka menjadi suka.

Gimana, tertarik untuk mencobanya langsung? Jangan ragu untuk memesannya. Mengingat kurma cheese nicebites ini termasuk salah satu menu paling laris dari Nice Bites, maka akan lebih baik jika pre-order terlebih dulu jika ingin memesannya. Pre-order saja dengan mudah lewat ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading