Sukses

Food

Paket Dinner Romantis untuk Pasangan Tercinta di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Selain hadiah, dinner romantis menjadi aktivitas yang lekat dengan hari Valentine. Karena dirayakan sekali dalam setahun, mungkin ini menjadi momen yang tepat untuk mengenang masa-masa romantis yang telah dilalui bersama lewat sebuah makan malam.

Grand Hyatt Jakarta menawarkan berbagai pilihan bersantap dan menginap nan romantis dalam rangka Hari Kasih Sayang atau Valentine.

Untuk makan malam yang istimewa, Grand Hyatt Jakarta menghadirkan set menu dengan lima hidangan seperti house-smoked Balik salmon, creamy coconut lobster bisque dan Australian MB-6 Wagyu tenderloin serta pilihan pencuci mulut. Set menu ini dapat dipesan pada tanggal 14 Februari 2023 di C’s Steak & Seafood dengan suasana yang intim, Poolside Restaurant di ruang terbuka yang diiringi oleh penampilan solo violin, dan Fountain Lounge dengan alunan musik romantis. Tersedia seharga Rp 2.500.000++ per pasangan, setiap set mencakup welcome mocktail, cokelat praline, setangkai mawar dan dekorasi romantis di meja makan.

 

Menginap romantis bersama pasangan

Selain itu, Grand Café menyajikan pilihan prasmanan dengan kudapan manis spesial Valentine ditemani oleh penampilan violin, serta welcome mocktail, setangkai mawar dan dekorasi romantis di meja makan seharga Rp 500.000++ per orang. Berlokasi di atrium lobi Plaza Indonesia, La Moda menyuguhkan penampilan jazz oleh Vera ft Anastasia Project dengan set menu tiga hidangan seharga Rp 558.000++ per orang dan potongan 50% untuk pilihan wine per gelas.

Untuk pengalaman menginap romantis di kamar dan suite yang telah direnovasi, para pasangan dapat memesan langsung melalui situs resmi dengan kode ‘HI2023’ untuk menikmati promosi Grand Deal termasuk sarapan untuk dua orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading