Sukses

Food

Dari Minuman Blue Galaxy Series Hingga Menu Hotdakk yang Cocok untuk Rayakan Valentine

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Februari yang identik dengan hari Valentine, biasanya perayaan ini dirayakan dengan memberikan hadiah untuk yang terkasih. Makanan dan minuman pun bisa menjadi salah dua yang diberikan.

Nah, salah satu rekomendasi minuman yang bisa diberikan kepada yang terkasih ialah Chatime yang baru saja menghadirkan kembali berbagai varian minuman kekinian terfavorit, lewat kampanye tahunan bertemakan ‘Nostalgia Rasa’ sepanjang bulan Februari. 

Varian ini sebelumnya pernah dirilis dan berhasil menyita antusiasme para penikmatnya. ‘Nostalgia Rasa’ Chatime yang pertama diluncurkan pada tahun 2021 dengan merilis kembali menu Oreo Series untuk para pelanggannya. 

Menu Oreo Series ini merupakan menu Chatime yang memadukan signature milk tea khas Chatime dengan biskuit Oreo yang sempat dihadirkan pada tahun 2015 lalu.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, perusahaan yang menaungi brand Chatime di Indonesia menyampaikan, Nostalgia Rasa kali ini adalah kampanye kedua sejak tahun 2022 yang bercerita tentang friendship dan togetherness.

“Chatime ingin mengajak semua Chatimers untuk mengingat kembali berbagai momen manis yang telah dilalui bersama sahabat dan kerabat, sambil menikmati minuman Chatime. Sedangkan untuk pemilihan menunya sendiri pun kami lakukan berdasarkan survey kepada para Chatimers di media sosial, yang akhirnya diputuskan untuk menghadirkan kembali menu Blue Galaxy Series,” paparnya.

Pada tanggal 01 Februari 2023, Chatime meluncurkan kampanye Nostagia Rasa yang kedua dengan merilis kembali varian Blue Galaxy Series. Series minuman Chatime yang dihadirkan pada 2020 lalu ini sempat menjadi perhatian pelanggan, karena warnanya yang biru dan efek color changing sensation, di mana bahan utamanya menggunakan butterfly pea flower tea atau teh bunga telang.

“Warna biru ini menjadi unik dan menarik, karena kami menggunakan butterfly pea flower tea sebagai bahan utamanya. Tentu saja, di seri minuman ini juga dapat diatur level es dan gulanya dan ditambahkan topping, seperti coconut jelly sesuai dengan selera Chatimers semua. Harapannya, para Chatimers dan penikmat minuman kekinian bisa bernostalgia merasakan segarnya varian minuman ini”, kata Lany.

Adapun varian minuman Blue Galaxy Series yang dirilis kembali, yaitu Mango Milky Way, perpaduan creamy-nya susu dengan rasa buah mangga dan butterfly pea flower tea; Lychee Galaxy, minuman Chatime yang terbuat dari butterfly pea flower tea (teh bunga telang) berpadu manisnya rasa leci dan segarnya lemon; dan varian terbarunya Mango Sunset Tea yang memadukan butterfly pea flower tea dan signature jasmine green tea Chatime dengan rasa mangga. 

Menariknya, pelanggan dapat merasakan efek color changing sensation pada varian Chatime Lychee Galaxy menjadi warna ungu dan Mango Sunset Tea menjadi warna merah.

Hotdakk

Selain itu, Chatime bersama Cupbop melalui kampanye Once Upon A Snack Time, meluncurkan tiga rasa Hotdakk terbaru. Hotdakk ala Cupbop adalah hotang ala Korea berupa adonan tepung yang digoreng renyah dalam varian original, noodle, dan potato dengan pilihan isi sosis dan keju mozzarella.

Adapun rasa Hotdakk yang baru saja dirilis, yaitu Hotdakk Takoyaki yang mengombinasikan hotang ala Korea dengan saus takoyaki, Japanese mayo, bonito flakes (serutan ikan cakalang asap), dan dried seaweed (rumput laut kering) di atasnya; Hotdakk Pizza dengan saus bolognese dan parutan keju di atasnya; dan Hotdakk Chocomond yang memadukan gurihnya isian keju mozarella dengan manisnya coklat dan ditaburi kacang almond.

Untuk snack kekinian dengan rasa gurih, Hotdakk Takoyaki tersedia dalam varian original dengan isian sosis dan Hotdakk Pizza tersedia dalam varian original dengan dengan isian sosis, keju mozzarella, dan gabungan sosis keju mozarella. Sedangkan untuk pilihan manis yaitu Hotdakk Chocomond tersedia dalam varian original dengan isian keju mozzarella saja.

Hotdakk Takoyaki, Hotdakk Pizza, dan Hotdakk Chocomond dapat dinikmati mulai dari harga Rp25.000 di 24 gerai Cupbop Indonesia dan lebih dari 130 gerai Chatime x Cupbop, aplikasi My F&B ID, dan online delivery.

“Pada kesempatan ini, kami menghadirkan tiga rasa terbaru Hotdakk yang mengombinasikan rasa takoyaki, pizza, dan manisnya coklat almond. Semoga Korean street food dari Cupbop ini bisa melengkapi kebahagiaan para Cupbopers, Chatimers, dan seluruh penikmat makanan Korea di mana pun berada”, tambah Lany.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading