Sukses

Food

Aneka Menu Pempek Hias dari Queenspempek, Cocok Jadi Hampers Sedap Anti Mainstream

Fimela.com, Jakarta Momen spesial tanpa makan-makan mungkin akan terasa hambar. Bikin kenangan lebih manis dengan menyajikan makanan enak, apalagi dikemas dengan tampilan menarik seperti yang ditawarkan oleh Queenspempek. Berlokasi di Bengkulu, usaha kuliner ini mengusung menu khas Palembang yang bukan hanya enak, ramah di kantong, dan penyajiannya terbilang unik!

Inspirasi Keluarga Penggemar Pempek

Pertama kali berjualan di bulan Maret 2014, Herawati sebagai pemilik Queenspempek menceritakan inspirasinya berjualan pempek. “Keluarga yang suka semua makan pempek, tapi waktu itu susah cari pempek yang enak. Ada yang enak tapi mahal harganya. Dari ilmu belajar dari saudara dan orang tua, terciptalah resep pempek yang enak dan ramah di kantong,” kenangnya.

Awalnya, ia mencoba berjualan di rumah dengan menawarkan pempek buatannya ke teman-teman dan keluarga. Punya aneka pempek yang dibanderol mulai harga seribu rupiah, Herawati terus berinovasi dengan membuat pempek hias.

Aneka Menu Pempek Hias

Bingung cari hampers anti mainstream atau ingin mengejutkan orang terdekat? Pempek hias dari Queenspempek bisa jadi pilihan tepat. Ada beragam menu yang dikemas menarik, mulai dari pempek nampan, money cake pempek, pempek cake, dan pempek besek. “Bisa pesan 2jam sebelum pengambilan, pembeli bebas memilih isiannya dengan harga mulai Rp100ribu saja,” jelasnya.

Selain menu pempek siap santap, Queenspempek juga menyediakan versi frozennya. Bisa dikirim ke luar kota, termasuk ke Yogyakarta, Medan, Bali, Padang, Lampung, Jakarta, Bandung, Surabaya, hingga Aceh.

Bisa Menembus Pasar Nasional

Cukup lama merintis usaha kuliner di Bengkulu, Herawati mengaku mengalami keterbatasan waktu untuk mengurus sertifikat halal. Padahal, hal tersebut bisa jadi salah satu syarat yang memudahkannya untuk mewujudkan harapan bagi Queenspempek.

“Berharap bisa menembus pasar nasional dengan memiliki reseller di tiap kota di indonesia, memiliki banyak karyawan sehingga bisa membantu perekonomian masyarakat,” jelas Herawati. Dukungan diberikan oleh ManisdanSedap.com, bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Selain memudahkan siapa saja yang ingin mencari menu pre-order dari berbagai kota, platform online ini juga membantu seller rumahan untuk mempromosikan produk kulinernya. Caranya, dengan memajang jualan mereka seperti ‘etalase’, lengkap dengan sistem pemesanan yang mudah dan efisien.

Terpisah dari platform, nantinya calon pembeli bisa berinteraksi langsung dengan seller, sekaligus melakukan transaksi. Manfaatkan beragam penawaran promosi secara online, dengan mendaftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading