Sukses

Food

Chicken Wings Favorit dengan Flavor Terbaru Paduan Butter dan Bubuk Keju

 

Fimela.com, Jakarta Penggemar ayam goreng dan keju akan dimanjakan dengan flavor baru dari Wingstop. Wingstop Indonesia yang dikelola oleh MahaDasha Group ini menghadirkan terobosan sajian rasa yang diberi nama Cheez Blazz.

Flavor baru ini bisa dinikmati pada menu favorit Crunchy Chicken ataupun Boneless Chicken yang renyah. Keduanya akan dibalut bumbu lezat paduan butter dan bubuk keju premium yang siap memanjakan lidah.

"Kami selalu berusaha mengembangkan variasi rasa unik dalam menu kami. Market Indonesia sangat menggemari keju, karenanya kini Wingstop mengeluarkan kembali varian baru dengan flavor keju yaitu Cheezz Blazz,” ujar General Manager Wingstop Indonesia Gustain Syakie.

 

Tersedia dalam Periode Terbatas

Sajian menu paket lengkap Cheezz Blazz dibandrol dengan harga mulai Rp34.545. Sudah termasuk dengan minuman refill dan hanya akan tersedia untuk periode terbatas saja.

“Walaupun rasanya sangat premium, namun harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau. Pelanggan Wingstop bisa langsung mampir ke Wingstop terdekat atau pesan antar lewat website,“ tambah Gustain Syakie.

Flavor Cheezz Blazz tersedia di seluruh gerai Wingstop untuk makan di tempat atau dibawa pulang mulai 9 Februari 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading