Sukses

Food

Dari Bakpao Sampai Lapis Legit, Menu Roselyn Kitchen Jakarta Tawarkan Cita Rasa Menggoda

Fimela.com, Jakarta Ada banyak usaha kuliner yang berkembang di Jakarta. Menariknya dari sekian usaha kuliner yang ada, tak sedikit yang menawarkan menu-menu lezat dan menggugah selera. Salah satunya adalah Roselyn Kitchen.

Usaha kuliner tersebut dihadirkan oleh Desilia sekitar 10 tahun lalu. Walau begitu, Desi mengaku jika usahanya dijalankan secara musiman, seperti hari raya atau perayaan tertentu, khususnya yang berkaitan dengan tradisi Cina.

Bermula dari Hobi Memasak

Adapun yang membuat Desilia memutuskan menjalankan usaha kuliner tak lain karena hobinya memasak."Saya senang mencoba resep maupun menu-menu baru. Kebetulan juga banyak yang suka masakan atau kue buatan saya, sehingga tercetuslah ide untuk membuka usaha kuliner sendiri," ungkapnya.

Soal nama usaha, Desilia mengaku jika ia terinspirasi dari nama anaknya. Layaknya usaha kuliner pada umumnya, Desilia juga mengaku mengalami beragam tantangan usaha. Salah satunya bagaimana menciptakan cita rasa menu yang autentik, sehingga bisa membedakan menu Roselyn Kitchen dari usaha kuliner lainnya.

Menu-Menu Favorit Pelanggan

Dari beberapa menu yang dijual Roselyn Kitchen, ada beberapa yang kerap dipesan pelanggan. Dari Sate Babi, Lontong sayur, Bakcang, Bakpao, Lapis legit, Mooncake dan Hekeng.

Menu-menu tersebut dapat dipesan dengan sistem pre-order H-3 sampai H-7 tergantung kesulitan membuatnya dan banyaknya antrean pesanan. Khusus untuk bakpao minimal order sebanyak 10 biji. Adapun isian bakpaonya, antara lain cokelat, chasiu, ayam kecap, kacang tanah, dan kacang merah.

Jika ingin pesan secara mudah, dapat langsung pre-order melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading