Sukses

Food

Merayakan dan Memaknai Cinta dengan Tindakan Nyata lewat Cokelat Edisi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine biasa dilambangkan sebagai hari kasih sayang. Terinspirasi ikut memberikan makna cinta tanpa terhalang oleh jarak dan keadaan, SilverQueen merilis kampanye Bukti #BanyakMaknaCinta.

Kampanye ini bertujuan mengajak lebih banyak orang untuk bisa mengekspresikan makna cinta yang sesungguhnya lewat tindakan nyata bagi orang terkasih. Kampanye ini merupakan lanjutan dari kampanye sebelumnya, sejak tahun 2020-2022 dan SilverQueen di tahun ini menghadirkan keseruan tak terlupakan lewat tampilan kemasan baru edisi Hari Valentine.

SilverQueen juga meluncurkan Love Challenge Vending Machine di beberapa lokasi strategis. Vending machine ini adalah Metropolitan Mall Bekasi, Cove at Batavia PIK, Terowongan Kendal, M Bloc Space, Chillax, dan Sarinah dari tanggal 23 Januari-14 Februari 2023.

 

SilverQueen

Untuk kamu yang merasakan keseruan dari SilverQueen Love Challenge Vending Machine dan mengikuti tantangan seru akan berkesempatan mendapatkan SilverQueen gratis, yang bisa juga kamu berikan kepada orang lain. Atau kamu juga bisa merasakan pengalaman lain dengan membuat personalized love message di microsite lewat banyakmaknacinta.com, lalu dibagikan kepada orang terkasih lewat platform digital atau dicetak secara langsung pada kemasan spesial edisi terbatas yang bisa dibeli di e-commerce Tokopedia.

Tidak berhenti di situ, SilverQueen juga menghadirkan keseruan lain dengan grand prize dan hadiah menarik lain lewat akun Instagram resmi SilverQueen @silverqueenid. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading