Sukses

Food

Kolaborasi Godiva “Bloom Box” dan Pandora Spesial Valentine

Fimela.com, Jakarta Bulan februari atau bulan yang indentik sebagai “bulan kasih sayang” merupakan bulan yang paling dinantikan oleh para pasangan untuk merayakan bersama kekasihnya. Perayaan yang disiapkan dalam berbagai kategori seperti persiapan hadiah, makan malam, atau kejutan.

Biasanya tak hanya para pasangan yang mempersiapkannya, tetapi berbagai brand dari segala macam kategori juga turut membuat promo sebagai tanda ikut serta menyambut hari kasih sayang atau valentine.

Salah satunya Godiva Chocolatier yang merupakan pemimpin global dalam kategori cokelat premium. Memang Godiva mungkin sudah tidak asing di sebagaian telinga masyarakat karena cabangnya yang sudah banyak dan tersebar di beberapa negara.

 

 

Rayakan Valentine Bersama Godiva

Valentine merupakan hari di mana orang akan mengungkapkan kasih sayangnya kepada orang terkasih dalam berbagai bentuk caranya. Biasanya seseorang merayakan hari valentine dengan memberikan hadiah kepada orang tersayang. Tak hanya itu, beberapa pasangan juga akan memilih menghabiskan hari valentine dengan berlibur ke luar kota, dilansir dari brides.com.

Dalam rangka menyambut hari valentine, Godiva telah menyiapkan paketan untuk para pasangan yaitu Godiva Bloom Box yang berisikan coklat favorit. Namun, tak hanya menyiapkan paketan romantis tersebut, Godiva juga memberikan voucher Pandora sebesar Rp 500.000,- setiap pembelian Godiva Bloom Box seharga RP 1.400.000,-. Sangat menarik bukan tawaran yang diberikan.

Memang tidak semua merayakan hari kasih sayang ini, tetapi sebagian masyarakat dunia turut dalam merayakan momen istimewa ini yang biasanya disimbolkan dengan coklat yang akan diberikan bagi orang-orang tersayang sebagai tanda kasih sayang terhadap orang tersebut. Orang-orang yang dimaksud juga tidak meluluh kepada pasangan, tetapi bisa kepada saudara, orangtua, anak, sahabat, atau teman. 

Oleh karena itu, Godiva ingin memberikan kebahagiaan dan tanda kasih sayang melalui cokelat terbaik bersama para pelanggannya selama bulan kasih sayang. 

 

 

Beri Hadiah Terbaik untuk Orang Terkasih

“Godiva mengajak orang-orang untuk menunjukkan apresiasi kepada orang tersayang dengan memberikan cokelat. Untuk itu, Godiva telah menyiapkan Godiva Bloom Box yang berisi G-Cuve Truffle Chocolate serta berbagai pilihan gift box khusus yang masing-masing berisikan cokelat terbaik yang dikreasikan khusus untuk momen hari kasih sayang kali ini,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Division Manager Godiva.

Godiva Bloom Box yang berisikan G-Cube Truffle Chocolate tidak menjadi satu-satunya pilihan yang dapat kamu pilih untuk hari valentine, tetapi Godiva juga menyediakan beberapa produk pilihan lainnya untuk sahabat Fimela:

  • Valentine’s Day Love Message G Cube Chocolate Truffle Heart Tin Box 10 pcs
  • Valentine’s Day Heart Box 6 pcs
  • Valentine’s Day Gift Box 9 pcs
  • Valentine’s Day Heart Box 11 pcs
  • Valentine’s Day Gift Box 18 pcs
  • Valentine’s Day Gift Set & Hampers

Dengan berbagai pilihan tersebut, kamu jadi memiliki berbagai pilihan untuk memberikan cokelat terbaik dan spesial untuk orang tersayang. Walaupun orang tersayang tidak berarti harus pasangan, kamu bisa memberikannya kepada sahabat, teman, saudara. atau bahkan orang tua. Sudah dipastikan mereka akan senang mendapatkan coklat terbaik dari Godiva. 

“Sudah menjadi tradisi memberikan cokelat sebagai hadiah di hari kasih sayang, tetapi menambahkan perhiasan yang indah akan membuat momen ini lebih berkesan. Sejalan dengan keinginan Godiva untuk berbagi kebahagiaan sepanjang bulan kasih sayang ini, Pandora memberikan voucher senilai Rp 500.000,- tanpa ada minimum pembelian. Tujuan Pandora adalah menginspirasi Wanita untuk mengekspresikan kepribadian mereka dengan menyediakan produk perhiasan berkualitas tinggi,” ungkap Stephanya Batubara, Brand Manager Pandora.

 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading