Sukses

Food

Iftar Spesial di The Langham Jakarta, Pilihan Menu Lezat untuk Buka Puasa

Fimela.com, Jakarta The Langham Jakarta turut merayakan bulan suci Ramadan dengan menghadirkan dekorasi miniatur masjid yang indah di area lobi, menyambutmu saat berkunjung ke hotel di selatan Jakarta ini. Tidak hanya itu, untuk kamu yang sudah bersiap-siap mengatur jadwal iftar, The Langham Jakarta juga memiliki beberapa penawaran menarik.

Ramadan Tales

Para tamu bisa menikmati paket kamar dengan penawaran staycation hemat 25% dari tarif harian yang tersedia untuk kamar Deluxe, hingga Executive Cityscape. Di sini, para tamu juga bisa langsung memesan menu sahur ke kamar sebagai in-room dining. Reservasi untuk Ramadan Tales bisa dilakukan mulai dari tanggal 23 Maret hingga 19 April 2023 mendatang lewat Room Reservation Langham Jakarta.

Iftar Buffet di Tom's by Tom Aikens

Dengan pemandangan lanskap Jakarta yang menakjubkan dari lantai 62, Tom's by Tom Aikens menghadirkan makan malam buka puasa Ramadan yaitu Iftar Buffet di tanggal 22 Maret hingga 2 April 2023. Kamu bisa mendapatkan menu buka puasa yang menarik di Tom's mulai dari pukul 17.30-20.30, sedangkan menu a la carte tersedia setelah pukul 20.30.

Ragam pilihan menu

Hidangan pembuka

1. Konter Takjil adalah savory yaitu pilihan gorengan dan sweets yaitu kurma, baklava, turkish delights, bubur kacang hijau, bubur sum sum, dan ketan hitam.

2. Santapan dingin ada mezze dingin, antipasti station, mixed salad bar, dan composed salad.

3. Carving station ada uzi kambing, nasi kabuli, pilihan saus, ayam panggang, tomato galic rice pilaf, dan jagung krim.

Hot buffet

1. Sup, yaitu cauliflower celeriac soup, erwten soup, seafood chowder, beef goulash, lentil soup, dan harira soup.

2. Western buffet, yaitu chicken fricassee, chicken parmigiana, lousiana BBQ chicken, beef cheek stew, beef stroganoff, lamb navarin, potato lyonnaise, cauliflower gratin, dan roasted baby potato.

3. Mid-eastern buffet, yaitu beef rogan josh, beef tajine, beef dawood basha, lemon chicken, prawn harissa, seafood tajin, fasolia bi zeit, batata harra, dan mujaddara.

4. Indian buffet, yaitu fish biryani, chicken pulao, coan fish curry, okra masala, saag paneer, chana masala, jeera aloo, dhal makhni, dan matar mushroom.

5. Naan station, yaitu chicken shawarma, garlic cumin naan, dan cheese naan.

6. Grill station, yaitu chicken tikka, lamb kofta, tandoori kabobs, lamb kofta, tandoori chicken, haryali chicken, tandoori fish, tandoori prawns, dan tandoori mushroom.

7. Pasta station, yaitu seafood marinara pasta dan creamy mushroom fussli.8. Noodle station, yaoti fresh lamien beef broth dan chili chicken mala lamien.

Hidangan penutup

1. Jajan pasar ada aneka dessert khas Indonesia.

2. Cake utuh adalah valrhona dark chocolate cake dan summer berries fruit tart.

3. Porsi satuan ada baked cheesecake, raspberry zepole, dan white chocolate green tea cake.

4. Dengan gelas ada vanilla panna cota with orange basil dan caramelized apple with spice chocolate creme.

5. Ice corner ada es campur, es cendol, dan es teler.

Iftar Feast Buffet ini bisa dipesan dengan harga Rp788.000++ per orang untuk dewasa dan Rp388.000++ untuk anak (usia 6-12 tahun), termasuk teh manis dan air mineral.

Pilihan hampers

Para tamu juga bisa memesan hampers Ramadan di The Langham Jakarta. Berikut dua pilihan paketnya.

1. Deluxe yang berisi salted black sesame, sunflower and cheese stick galeta, pistachio and rose, dates and walnut maamoul, dan kartu ucapan Ramadan eksklusif The Langham yang tersedia dengan harga Rp888.000++.

2. Premium yang berisi lapis legit, sugar glazed kastengel, nastar, gold glazed macaron, orange stuffed dates with valrhona chocolate dip, dan kartu ucapan Ramadan eksklusif The Langham yang tersedia dengan harga Rp1.588.000++.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kamu bisa menghubungi (62)-21-2708-7888 atau WhatsApp di (62)-858-8388-8805 dan email tljkt.dining@langhamhotels.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading