Sukses

Food

1 Hal yang Bisa Jadi Tambahan Pertimbangan Saat Produk Peralatan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Banyaknya merek perabot rumah tangga yang beredar di pasaran membuat kita dibuat bingung. Pastinya setiap orang memiliki kriterianya sendiri dalam memilih perabot rumah tangga, seperti perlengkapan dapur.

Mulai dari model yang mengikuti selera penggunanya, harga, sampai urusan kesehatan dan teknologi tinggi. Bicara soal peralatan rumah tangga berteknologi tinggi, salah satu merek yang bergerak di industri tersebut, BOLDe memberikan lagi tambahan pertimbangan untuk masyarakat.

Yaitu dengan mendapatkan tiga sertifikat sekaligus lewat proses audit untuk PT. BOLDe Inovasi Global. Yaitu ISO 9001:2015, ISO 14001:2015 dan ISO 45001:2018 yang terintegrasi dari PT. TUV NORD Indonesia pada tanggal 6 Febuari 2023.

Sertifikasi ISO yang diraih adalah bentuk komitmen BOLDe, untuk menjamin produk yang dihasilkan dan didistribusi oleh BOLDe memenuhi persyaratan yang ditetapkan badan standar internasional. Sehingga membuat masyarakat Indonesia yakin dan percaya dengan produk -produk terbaik BOLDe.

“BOLDe menjalani proses yang sangat ketat dan serius guna meraih sertifikasi ISO. Tujuan produk yang dihasilkan BOLDe telah ditetapkan, diantaranya; Memenuhi persyaratan kualitas control produk, produk yang awet digunakan, dan sesuai dengan perlindungan lingkungan hijau,” ujar Komisaris Utama BOLDe, Wijaya Candera.

Sertifikat Apa yang Didapat?

Sertifikasi ISO 9001 merupakan suatu standar bertaraf internasional untuk Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu atau Sertifikasi Sistem Manajemen Kualitas. ISO 14001 untuk Sistem Manajemen Lingkungan yang membantu perusahaan mengidentifikasi, memprioritaskan, dan mengatur risiko-risiko lingkungan sebagai bagian dari bisnis BOLDe. Sedangkan ISO 45001 merupakan Standar Internasional yang menangani kesehatan dan keselamatan di tempat kerja.

“Serangkaian penilaian ISO ini telah PT. BOLDe Inovasi Global jalankan dan pastinya kami berkomitmen untuk menerapkan Sistem ISO terintegrasi total oleh kegiatan ribuan karyawan di kantor pusat maupun cabang-cabang di seluruh Indonesia , di area pabrik dan pusat distribusi BOLDe untuk pelayanan dan mutu kualitas yang terbaik. Sehingga PT. BOLDe Inovasi Global dikelola selayaknya perusahaan kelas dunia," lajut Wijaya Candera. 

Di samping itu, manfaat yang bisa dirasakan sekarang adalah sistem lebih tertata, setiap departemen memiliki sasaran mutu dan KPI masing-masing, dan target yang harus dicapai setiap bulannya. Koneksi antar departemen terjaga karena terdokumentasi dengan lengkap. Harapan manajemen BOLDe adalah masyarakat Indonesia selalu memilih produk-produk terbaik BOLDe yang dibuat di Indonesia, yang memiliki Visi Global.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading