Sukses

Food

Resep Racikan Mocktail dan Kopi dengan Jahe Merah ala Barista

Fimela.com, Jakarta Jahe merah sudah dikenal khasiatnya dan terus dijadikan sebagai ikon herbal autentik asal Indonesia. Begitu juga dengan hasil produk ekstrak jahe merah yang terus dikemas modern, sustainable, dan aman bagi tubuh. 

Salah satunya adalah Redgine, ekstrak jahe merah yang diprakarsai Divisi BINA (Bintang Toedjoe Inovasi Natural). Redgine terjamin memiliki kualitas prima, sudah diperiksa bebas dari logam berat, residu pestisida dan aflatoxin yang bisa membahayakan bagi tubuh, serta sudah tersertifikasi Halal.

Redgine sendiri telah digunakan untuk produk-produk PT Bintang Toedjoe seperti Bejo Jahe Merah, Bejo Sujamer, Komix Herbal varian dan telah diekspor ke berbagai negara seperti Amerika, Singapura dan Malaysia. Saat ini Redgine sudah dapat dibeli secara ritel salah satunya melalui marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan lainnya.

Redgine terdiri dari berbagai varian, diantaranya jahe merah bubuk instant dengan gula aren, jahe merah bubuk, jahe merah ekstrak bubuk premium, jahe merah ekstrak bubuk terstandar, jahe merah ekstrak cair terstandar, jahe merah segar, jahe merah simplisia dan oil jahe merah.

 

 

Resep Racikan Barista Ulfa Uljannah

Bila sebelumnya Redgine telah menggelar berbagai webinar dan Food & Beverage Chef Event di Solo, maka di bulan kasih sayang ini, Redgine mengajak barista Indonesia untuk berkreasi menggunakan Ekstrak Jahe Merah Premiumnya sebagai bahan utama dalam event Coffee Mocktail Showcase. Bintang Toedjoe Inovasi Natural melalui brand Redgine menyelenggarakan event Redgine Coffee Mocktail Showcase di Titik Temu Café, Cipete, Jakarta pada Selasa, belum lama ini, yang didukung oleh Komunitas Barista Indonesia.

Melalui event ini diharapkan muncul ide-ide produk dan minuman yang kreatif dan inovatif, menarik, rasanya enak, serta kaya manfaat bagi kesehatan yang memberikan indulgence & enjoyable to consume.Kita juga bisa mencoba membuat sendiri racikan minuman ala barista di rumah. Yaitu resep racikan Barista Ulfa Uljannah dan Zikri Mubarak

Resep Racikan Barista Ulfa Uljannah:

1. Coffee negroni ginger

- 60 ml cold brew

- 30 ml liquid ginger hommade from redgine

-30 ml spices syrup hommade

2. Apple pie

- 60 ml Apple juice

- 30 ml cinnamon syrup hommade

- 30 ml liquid ginger hommade from redgine

- 30 ml liquid cream

3. Sparkling ginger

- 60 ml ginger liquid hommade from redgine

- 30 ml bitter syurp

- 30 ml Apple juice

-20 ml cinnamon syurup hommade

-40 ml soda

 

Resep Racikan Barista Zikri Mubarak:

1. The cure :

Tea base : lapsang souchong dan mugicha (roasted barley) 60ml

Lemon juice 20ml

Madu 20ml

Ginger syrup 10ml

Shake, garnish with lemon peel / ginger cand

2. I wish coffee :Inspired by irish coffee

-Mugicha and lapdang souchong tea 60ml

- Brewed coffee hot 60ml

- Honey 20mlCream on the top

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading