Sukses

Food

Makan Siang Lezat dan Berkesan a la Italia Bersama Rosso

Fimela.com, Jakarta Makan makanan kesukaan memang menyenangkan. Terkadang makanan yang disukai mungkin tidak selalu mudah untuk diraih apalagi kalau makanan tersebut berasal dari luar negeri. Namun, bagi pecinta makanan Italia, kamu tidak perlu khawatir lagi jika ingin memakan makanan khas Italia karena Rosso yang merupakan restoran khas Italia di Shangri-La Jakarta mengajak para tamunya untuk menemukan kembali seni cita rasa otentik Italia yang dibuat langsung oleh Chef Giuseppe di Silvestro.

Sejak 13 Februari kemarin, Rosso menghadirkan pengalaman bersantap yang menyenangkan bagi para tamu setiap harinya pada jam makan siang. Para tamu akan diberikan suguhan set menu santap siang yang mewah dengan selera yang disesuaikan. Beragam sajian pembuka telah dipersiapkan oleh Rosso restaurant, mulai dari Inslata Caesar atau salad dengan ayam panggang atau pilihan salmon asap hingga ikan teri dan irisan keju parmesan.

Bagi yang menyukai hidangan pembuka sup, kamu dapat memilih Zuppa di Funghi, Sup Porcini Jamur khas Italia dengan Busa Truffle. Tak hanya itu, terhadapar hidangan campuran goreng dengan calamari yang disajikan dengan Grilled Lemon dan spesial saus dari Rosso dan tradisioal Italian Fishcake di Patate e Salmone yang disebut dengan Fritto Misto. Croquette kentang lemon dengan krim adas dapat menjadi pilihan terakhir untuk hidangan sup yang dapat kamu pilih.

Hidangan Utama

Setiap tamu dapat memilih satu menu dari enam yang pilihan yang tersedia dan menggiurkan baik yang halal maupun non halal, di antaranya:

  1. Classisc Rigatoni Carbonata yang disajikan dengan daging babi asap irisan yang diawetkan.Aglio e Olio. Pasta bawang putih dengan minyak zaitun dan seafood.Bolognese.
  2. Tagliatelle pasta dengan saus bolognese dengan potongan daging sapi. 
  3. Petto di Pollo Alla Milanese. Dada ayam goreng dengan tepung ala Milanese yang ditambahkan kentang panggang.Salmone Alla Griglia.
  4. Salmon panggang dengan kentang tumbuk dan saus caper.
  5. Tagliata di Manzothe. Striploin panggang dengan selada yang ditambahkan irisan keju parmesan, dan saus Balsamik.

Setelah menikmati hidangan utama, para tamu juga dapat memilih beragam hidangan penutup yang menyenangkan, seperti:

  • Rosso Tiramisu.
  • Traditional Mascaporne Mousse.
  • Chiffon Cokelat dengan Rasa Kopi.
  • Panna Cotta di Frutti di Bosco. Puding krim khas Italia yang lembut ditambahkan campuran saus buah berry.
  • Lemon Sorbet menyegarkan dengan Tuscan Almond Biscuit.
  • Cannoli Siciliani. Kreasi ala kepulauan Sisilia yang diisi dengan keju ricotta yang lembut atau sepiring buah-buahan.

 

Santap Siang Bersama Rosso

Satu set menu makan siang tersebut, dapat dipilih satu oleh para tamu dari setiap kategori yang tersedia dari menu pembuka, hidangan utama, dan sajian penutup mulut yang dibandrol dengan harga Rp250.000 per orang. 

Bagi yang ingin mencoba bersantap siang di Rosso, kamu dapat mengunjungi Rosso yang buka setiap hari dari pukul 11.30 hingga 15.00 untuk santap siang, sedangkan untuk santap malam a la carte Rosso melayani dari pukul 18.00 hingga 22.30 malam. Selain itu, Setiap hari minggu, Rosso juga menyiapkan Brunch Prasmanan Antipasti yang dapat kamu kunjungi dari pukul 11.30 hingga 15.00 yang dibandrol dengan harga Rp 450.000 per orang. Rosso juga telah menyiapkan paket ekstra untuk para tamu yang ingin menambahkan minuman beralkohol yang dibandrol mulai dari Rp 300.000 per orang. 

Dengan menghadirkan Chef terampil yaitu Chef Giuseppe dapat dipastikan para tamu akan disuguhi pengalaman bersantap siang khas Italia yang berkesan. 

 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading