Sukses

Food

Perayaan Ulang Tahun Semakin Istimewa Berkat Berbagai Menu dari Salad Nggo dan Floo.Cake, Intip Dulu Yuk!

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, perayaan ulang tahun kerap kali diabaikan karena dianggap kurang penting dan biasa saja. Padahal, bertambahnya umur seseorang justru juga perlu dirayakan karena ini hanya terjadi setiap satu tahun sekali. Nggak perlu terlalu meriah dan besar-besaran. Kamu cuma cukup mengundang orang-orang terdekat saja dan hadirkan sajian enak yang masih terjangkau dengan kondisi keuangan.

Nah, berbicara tentang makanan wajib saat ulang tahun, tentunya nggak jauh-jauh dari yang namanya kue. Yup, hidangan ini dapat dikatakan sebagai simbol suka cita atau kebahagian atas bertambahnya umur seseorang. Untuk urusan menyiapkan kue ulang tahun, maka kamu bisa percayakan salad nggo dan floo.cake yang jadi andalan warga Ungaran, Kabupaten Semarang.

Berawal dari Mengunggah Kreasi Masakan di Media Sosial

Usaha yang dirintis oleh Alice K. Larashati ini berawal dari sebuah keisengan dirinya yang suka membuat kreasi kuliner dan kemudian mengunggahnya di media sosial. “Karena hobi kuliner dan jajan, jadi iseng-iseng bikin sendiri makanannya terus posting di status. Ternyata, banyak teman yang komen untuk minta dibuatin. Dari situlah akhirnya mlm (mulut lewat mulut), mulai dikenal orang-orang terutama warga Ungaran. Jadi tanpa mereka salad nggo dan floo.cake nggak akan bisa bertahan sampai sekarang,” cerita Alice.

Terlepas dari usahanya yang sudah berjalan hingga saat ini, Alice tetap memiliki kendala dan tantangan sendiri yang harus segera dicarikan solusinya. “Tantangan yang dialami dalam mengembangkan usaha kuliner tersebut adalah karena makin banyak persaingan dengan ide yang sama, namun dijual dengan harga yang miring,” jelas dirinya.

Menu Andalan yang Bisa Dipesan

Ada beberapa varian kue ulang tahun yang sering menjadi andalan dari salad nggo dan floo.cake. Di antaranya adalah burnt cheesecake, Budapest cake, pavlova, mille crepes, quiche Lorraine, brownies, avalanche cake. Selain rasanya yang manis dan tekstur yang lembut, berbagai kue ulang tahun di tempat ini juga dihias agar semakin cantik serta menarik untuk dilihat. 

Jika biasanya rasa kue yang dimakan akan eneg akibat krim yang banyak, namun nggak dengan berbagai kue yang ada di sini. Sebab, untuk beberapa jenis kue yang dibuat, Alice menggunakan potongan-potongan buah biar segar dan menetralkan rasa eneg dari krim yang ada. Selain itu, nggak hanya varian kue ulang tahun saja, kamu pun bisa lho memesan salad buah yang pasti segar dan nikmat. 

Berharap Bisa Berkembang dan Punya Cabang 

Seturut dengan semakin berkembangnya usaha yang dijalankan, Alice ternyata juga menyimpan harapan dan rencana untuk di masa depan. “Harapan dan rencana ke depan untuk usaha kuliner ini adalah supaya salad nggo dan floo.cake bisa berkembang dan memiliki cabang di mana-mana. Selain itu, ada juga rencana pengin berinovasi dan bikin menu-menu cake yang belum pernah ada yang bikin,” ujarnya. 

Teruntuk kamu yang tertarik dan tergiur dengan menu-menu yang ditawarkan di usaha kuliner ini, maka bisa langsung pesan saja pada H-1 dengan tanpa minimal jumlah pembelian. Biar semakin mudah, andalkan saja ManisdanSedap.com. ManisdanSedap.com sendiri merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Berbagai fitur yang lengkap dan mudah dilakukan, membuat platform ini jadi andalan para seller untuk memperbesar usaha makanan yang dimiliki. Terlebih, adanya tombol pemesanan dan layanan terhubung dengan WhatsApp penjual, bisa membuat proses transaksi jadi lebih mudah dan praktis. Yuk, pre order sekarang di ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading