Sukses

Food

Hobi Masak, Tyna Dwi Jayanti Hadirkan Mie Ayam Andalannya di Lucy In The Sky SPARK

Fimela.com, Jakarta Tyna Dwi Jayanti dikenal sebagai publik figure dan  konten kreator yang hobi masak. Di Instagramnya, ibu dua anak ini kerap membagikan resep hasil kreasinya, salah satu yang membuat banyak orang penasaran adalah mie ayam rumahan khas Tyna.

Memenuhi rasa penasaran akan mie ayam buatannya, Lucy In The Sky sebagai pioneer rooftop bar dan restoran di Jakarta menggandeng Tyna Dwi Jayanti untuk menghadirkan menu masakan baru, Mie Ayam by Tyna. 

“Semua orang pasti suka mie ayam, dan kebetulan dari semua highlight resep aku yang paling banyak di recook adalah mie ayam. Agar semuanya bisa cicipi masakan andalanku, maka aku berkolaborasi dengan Lucy,” kata Tyna saat dijumpai Fimela di Lucy In The Sky SPARK, (1/3/2023).

 

Hadir dengan Topping Berlimpah

Mie Ayam by Tyna dibuat berdasarkan resep dari Tyna Dwi Jayanti sendiri yang disempurnakan bersama chef Lucy In The Sky, menghasilkan mie ayam yang lezat dan premium. 

Meski mie ayam rumahan, mie ayam satu ini punya cita rasa mie ayam yang otentik di lidah para pecintanya. Sekali seruput, kamu akan langsung bisa merasakan rasa gurih yang begitu nendang dari mie-nya.

Tekstur mie-nya agak tipis dan lembut, ditambah topping ayam cincang yang berlimpah, bakso, sayur, keripik pangsit, juga bawang goreng yang membuat rasanya semakin gurih.

Bagi kamu yang ingin sedikit basah, mie ayam ini disajikan terpisah dengan semangkuk kuah kaldu yang gurih, daun bawang dan homemade sambal segar.

Menu Eksklusif

Seporsi mie ayam by Tyna ditawarkan dengan harga Rp55 ribu rupiah. Dengan porsi yang cukup besar, plus bonus segelas iced tea, rasanya cukup terjangkau dan worth-it untuk kembali menyantap mie ayam ini dilain kesempatan.

Kolaborasi menu Mie Ayam dengan Tyna Dwi Jayanti dapat dinikmati mulai hari 1-22 Maret 2023 hanya di Lucy In The Sky SPARK, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading