Sukses

Food

Sajian Masakan Lokal dengan Sambal Gurih Sebagai Menu Buka Puasa di St. Regis Jakarta

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Banyak hotel di Jakarta yang menghadirkan menu buka puasa secara khusus di bulan Ramadan. Tak terkecuali restoran Bel Etage di St. Regis Jakarta.

Terkenal dengan masakan lokalnya, Bel Etage juga akan memanjakan pengunjung dengan sajian khas Ramadan. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp728ribu++ perorang, kamu bisa mencicipi deretan kuliner khas Indonesia, Barat, hingga Timur Tengah.

Saat berbuka puasa, kamu bisa mencicipi Ta'jil khas Indonesia yang manis dan segar. Setelah itu, kamu bisa bergerilya mencicipi setiap menu yang disajikan Bel Etage.

 

Makanan lokal

Untuk masakan lokal, Bel Etage menyediakan pilihan Tongseng Tengkleng, Rendang, Lawar yang merupakan makanan khas Bali, Soto Betawi, hingga sambal gurih khas Bel Etage. Sambal ini sangat nikmat disantap saat dicocol menggunakan deretan kerupuk yang tersedia.

Jika kamu mencari masakan khas Timur Tengah, Bel Etage menyediakan Whole Lamb Ouzi yang disajikan dengan nasi oriental, buah kering, dan kacang mede. Ada juga Nasi Biryani Ayam dengan mirchi ka salan dan raita, Moroccan Tangine, hingga Chicken Shish Tawook.

Kebab mix khas Arab menjadi pilihan makanan untuk kamu yang buka puasa dengan cara yang praktis. Sajian Shawarna juga bisa kamu nikmati dengan daging ayam dan sapi, roti khas Arab, serta dressing dari cumin yogurt.

 

Sajian spesial saat Ramadan

Sajian spesial akan hadir di tanggal 6-16 April 2023 untuk menyambut Ramadan. St. Regis Jakarta berkolaborasi dengan restoran asal Bali, Nusantara by Locavore yang menyajikan deretan sajian khas nusantara. Mulai dari Bebek Tanah, Sate Plecing, Cakalang Asap, hingga Kalio Sapi dengan cita rasa yang otentik.

Melengkapi nuansa Ramadan, St. Regis Jakarta menghadirkan hampers spesial hasil kolaborasi dengan desainer batik legendaris, Iwan Tirta. Mempercantik tampilan hampers berisikan kue kering khas Lebaran, Iwan Tirta menghadirkan motif Kembang Anyar dalam karya batiknya. Motif ini melambangkan keindahan dalam hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading