Sukses

Food

Kesempatan Terbatas, Berburu Brulee Cake Pertama dan Satu-satunya di Malang

Fimela.com, Jakarta Kaya akan tradisi sarat makna, salah satu kebiasaan yang jamak dilakukan jelang Lebaran adalah memberikan bingkisan buat kerabat.  Kalau dulu identik dengan parsel, kini istilah hampers lebih popular untuk menyebut hantaran yang dikemas eksklusif.

Beragam menu bisa jadi pilihan, termasuk kudapan manis berupa Brulee Cake. Dijamin menggugah selera, seperti apa sih tampilannya?

Tren Brulee Terbaru

Bagi penikmat kuliner, istilah brulee tentu tidak asing lagi. Berasal dari Prancis, krim yang identik dengan tampilan gosong ini sering dijadikan pelengkap untuk dessert manis.

Sebagai topping, permukaan makanan penutup akan ditaburi gula dan dipanaskan dengan torch untuk memberikan sensasi rasa dan aroma khas karamel. Bukan hanya pada dessert, penggunaan krim brulee berbasis cream cheese pun sering diaplikasikan ke menu gurih seperti bitterballen hingga spageti.

Pertama dan Satu-Satunya di Malang

Lagi cari hantaran buat kerabat yang di Malang? Kini, tak perlu bingung mencari, karena Cebe Bites punya Hampers Madinah berisi Brulee Cake berdiameter 14cm.

Berbeda dengan brulee pada umumnya, Cebe Bites menggunakan topping cream cheese yang dibakar dengan torch. Proses inilah yang bikin aroma Brulee Cake makin menggoda. Citarasanya gurih, berpadu sempurna dengan sponge cake super lembut dan wangi.

Digadang-gadang sebagai yang pertama dan satu-satunya di Malang, menu manis ini dilengkapi dengan Exclusive Transparant Box, Eid Greeting Card & Surprise Coupon, HangTag & Bag, dan pita untuk mempermanis penampilannya. Dibanderol seharga Rp99ribu, hantaran inovatif dengan harga terjangkau ini siap menemani setiap momen spesial, termasuk Hari Raya Lebaran.

Pilihan Hampers Kece Lainnya

Selain Brulee Cake, Cebe Bites juga memiliki varian hampers lain yang tak kalah manis. Berisi Chiffon Cakes dengan pilihan rasa The Botol, Creamy Cheese, Classic Choco, dan Choco Nougat, ada Mecca Series A yang terdiri dari 2 Chiffon Cakes dan Mecca Series B berisi 4 Chiffon Cakes.

Ada juga pilihan Hampers Jeddah dengan isian Premium Nastar dan Skippy Choco Cookies serta Riyadh berisi 2 Chiffon Cakes, Premium Nastar, dan Skippy Choco Cookies. Soal kualitas rasa tak perlu diragukan lagi dengan harga yang ramah di kantong, mulai Rp89ribu saja.

Melayani pengiriman di Malang raya, semua hampers dari Cebe Bites ini bisa dipesan untuk pengiriman pada 19 Maret-30 April 2023. Asyiknya lagi, pembelian lebih dari 10pcs akan mendapatkan diskon 10%, di luar ongkos kirim. Jangan sampai kehabisan, buruan order via https://manisdansedap.com/cebebites yang terjamin aman, praktis, dan bebas biaya.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading