Sukses

Food

Pilihan Menu Buka Puasa bagi Penggemar Seafood di Jakarta

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Selain makanan Timur Tengah, menu seafood kerap menjadi pilihan menu buka puasa yang spesial. Terutama bagi para pecinta seafood, menikmati makanan laut ini akan terasa semakin spesial di bulan Ramadan.

Menghadirkan pilihan seafood untuk buka puasa, OD by Oyster Dealer meluncurkan menu spesial di bulan Ramadan. Tidak hanya sekadar pilihan oyster yang beragam, OD by Oyster Dealer juga menghadirkan menu makanan berat dengan cita rasa baru.

Beberapa menu baru diantaranya yaitu Japanese Risotto Bowl, Sea & Land Risotto yang dilengkapi dengan Tuna Tataki, Edamame, Chuka Wakame, dan Jagung Manis, lalu ada Kilpatrick Risotto, Vietnamese Braised Fish, Squid Ink Rice dan menu pasta andalan yaitu The Dealer’s Shoyu Pasta, serta Sleeper Prawn Pasta.

 

Ada makanan berat

“Kembali kami memperkenalkan experience terbaru dari OD by Oyster Dealer, yang tentunya dilakukan untuk semakin memberikan banyak pilihan bagi para penggemar seafood khususnya Oyster dengan memperkenalkan mains menu terbaru kami. Hal ini tentunya juga sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, sehingga para pelanggan kami dapat menikmati menu heavy meal dengan berbagai pilihan yang beragam untuk berbuka puasa maupun makan malamnya”, ujar Andika Biantara, Chef dan Co-Founder dari Oyster Dealer.

Andika menambahkan bahwa menu – menu tersebut dikembangkan langsung oleh para Chef di OD by Oyster Dealer yang tentunya memiliki pengalaman dan cita rasa terbaik dikelasnya dalam mengolah seafood yang mengutamakan kualitas tinggi dari bahan-bahan makanan, pengolahan, hingga penyajiannya.

 

Menjaga cita rasa

“Memulai kiprah Oyster Dealer dengan format delivery only, lalu membuka gerai di kawasan Pantai Indah Kapuk, dan kini hadir di Ashta SCBD, dan Oyster Dealer Beach Haus di Bali merupakan sebuah kebanggan bagi kami dapat hadir memperkenalkan dan menyajikan sajian Oyster premium kepada para pelanggan.

Kami berharap dapat terus memberikan inovasi Oyster terbaik tentunya sebagai salah satu perintis hidangan Oyster di Indonesia yang terus mengutamakan kualitas keamanan, kesegaran, dan cita rasa yang khas untuk dapat dinikmati,” tutup Andika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading