Sukses

Food

Pilih Mana? Nasi Biryani Ayam atau Nasi Biryani Iga untuk Buka Puasa Ramadan?

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Banyak tempat makan yang menawarkan hidangan khas Timur Tengah untuk buka puasa di bulan Ramadan. Salah satu menu populernya adalah nasi biryani atau banyak disebut juga nasi briyani.

Hidangan nasi ini cukup digemari dan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia. Nasi dengan bumbu rempah-rempah ini menggunakan beras basmati yang memiliki rasa dan tekstur lebih unik.

Nasi biryani juga memiliki kesan yang mewah dan penuh rasa, salah satunya memakai rempah termahal saffron. Dan disajikan dengan daging kambing atau ayam.

Salah satu yang menawarkan sensasi berbuka dengan hidangan negara Timur Tengah adalah Kafe 27 Kenjeren. Yang menyediakan Nasi Kebuli Ayam dan Nasi Kebuli Iga, harus coba yang mana, dulu, ya?

Nasi Biryani Ayam vs Nasi Biryani Iga

Nasi Biryani Ayam atau bisa juga memilih Nasi Kebuli Ayam disajikan dengan bumbu khas Timur Tengah yang kaya akan rempah-rempah. Dibuat dengan bahas segar, diaduk degan rempah yang khas, dan disajikand engan potongan ayam yang lezat. 

Sementar itu, Nasi Kebuli Iga dan Nasi Biryani Iga juga menjadi menu andalan di bulan Ramadan. Semuanya disajikan cita rasa aslinya. 

“Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi pengunjung. Khususnya di bulan Ramadan dengan menghadirkan menu spesial dan lezat khas Timur Tengah,” ujar General Manager Kafe27 Kenjeran.

 

Pilihan Minuman Menyegarkan

Tentunya, sajian makanan yang lezat tak lengkap tanpa minuman yang menyegarkan. Kafe 27 Kenjeran juga menyediakan berbagai pilihan minuman yang kita nikmati saat berbuka puasa.

Di antaranya adalah es cincau, es lychee tea, peppermint tea, dan berbagai pilihan lainnya yang enak dan menyegarkan. Setelah seharian menahan lapar dan haus, ragam minuman ini akan memberikan rasa segar dan menghilangkan dahaga.

Dalam suasana yang hangat dan nyaman di Kafe 27 Kenjeran, kita dapat menikmati hidangan istimewa khas Timur Tengah ini bersama keluarga dan teman-teman. Penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading