Sukses

Food

Cara Baru Menikmati Es Teler Sebagai Pilihan Menu Berbuka Puasa dengan Yang Manis

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Ungkapan berbukalah dengan yang manis menjadi cukup akrab di telinga selama bulan Ramadan. Setelah seharian berpuasa, tubuh pasti kehilangan cairan dan tenaga. Sehingga saat berbuka puasa, orang cenderung mencari minuman yang manis untuk mengembalikan energi.

Menu es teler kerap menjadi pilihan dan banyak dicari orang. Ingin memberikan pengalaman menikmati es teler dengan cara yang berbeda, Cold Stone Indonesia menghadirkan menu es krim dengan cita rasa es teler. Bagaimana rasanya ya?

Dengan nama menu Avocado Ice Cream with Es Teler Delight, Cold Stone membuat es krim dari es krim alpukat, santan, buah nangka, sirup cocopandan, dan kental manis. Sehingga kamu bisa menikmati sensasi es teler dengan cara yang sama menyenangkannya meski dalam bentuk es krim.

 

Kue es krim

“Cold Stone ingin berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan ini. Untuk itu kami memberikan pilihan es krim yang bisa dinikmati untuk berbuka puasa atau saat merayakan lebaran Bersama keluarga. Cold Stone tidak hanya membawa satu rasa krim saja, tetapi juga ice cream cake dan es krim dalam toples, yang membuat Ramadan kali ini semakin manis,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Division Manager Cold Stone Creamery.

Tidak sekadar menyajikan Avocado Ice Cream with Es Teler Delight, Cold Stone juga menghadirkan kue es krim, Peanut Butter Awesome Sauce. Terbuat dari kue cokelat yang dilapis dengan es krim kopi dan oreo, selai kacand dan kacang almond. Kemudian dibalut dengan cokelat dan ditambahkan buah stroberi, jeruk, dan raspberri di atasnya. Bisa dibayangkan bukan betapa lembut, manis, dan segarnya es krim ini saat disantap bersama keluarga di hari Lebaran?

 

Berries Layered Cake

Namun jika kamu lebih suka dengan kue red velvet, Cold Stone memiliki Berries Layered Cake. Kue ini memiliki beberapa lapisan yang terdiri dari beberapa rasa kue dan dibalut dengan beberapa rasa es krim berbeda.

Kue red velvet dibalut dengan es krim cheesecake yang lembut, sementara ada kue vanilla dan es krim campuran buah beri dan Graham Cracker. Di bagian atas kue es krim dibalut dengan cokelat putih, stroberi, dan raspberry. Perpaduan varian rasa es krim dan kue ini memberikan perpaduan rasa yang cukuo kompleks.

Dari tiga pilihan es krim yang ada, es krim mana yang akan menjadi pilihanmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading