Sukses

Food

Cita Rasa Menggoda Premium Tori Ball Ramen dengan Kuah Super Gurih untuk Buka Puasa yang Nyaman di Lambung

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Menikmati sensasi gurih, hangat, dan kental dari kuah ramen bisa menjadi pilihan yang aman bagi lambung setelah seharian berpuasa. Menyeruput kuah ramen yang hangat akan membuat tubuh terasa lebih nyaman sebelum mengonsumsi makanan yang lebih besar.

Cita rasa menggoda dari kuah kental ramen ini dihadirkan oleh Tokyo Belly lewat empat menu barunya. Berbarengan dengan bulan Ramadan, Tokyo Belly memperkaya variasi ramen yang dimilikinya dengan menghadirkan Premium Tori Ball Ramen, Gyoza Ramen, Tantan Ramen, dan Sapporo Tori Paitan Ramen.

Premium Tori Ball Ramen dan Gyoza Ramen menjadi pilihan bagi kamu yang menyukai kuah ramen gurih dengan rasa yang otentik. Namun jika kamu adalah pecinta pedas, kamu bisa mencicipi Tantan Ramen dan Sapporo Tori Paitan Ramen.

 

Premium Tori Ball Ramen

Berkesempatan mencicipi menu baru Tokyo Belly secara langsung, Fimela memilih mencicipi Premium Tori Ball Ramen dengan porsi Nami alias reguler. Disajikan mie lurus dengan kuah kental dan topping Tori Ball di atasnya, aroma gurihnya bikin menggugah selera.

Premium Tori Ball Ramen sendiri merupakan premium Miso Tori Paitan Ramen dengan kuah kaldu ayam gurih dan kental. Ditambah dengan topping telur dan bakso ayam khas Jepang yang bikin sensasi menikmati ramen yang satu ini semakin kaya.

 

Kuah kaldu yang kental dan gurih

Keunikan dari ramen ini terletak pada kuah kaldunya yang super kental. Tidak ketinggalan, mie yang kenyal bikin sensasi makan ramen ini semakin otentik. Tambahan variasi topping yang cukup banyak membuat komposisi dari ramen ini terbilang cukup pas.

Disajikan dalam porsi Nami merupakan pilihan yang tepat untuk buka puasa. Cukup untuk melepas rasa lapar tanpa rasa begah atau kenyang berlebihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading