Sukses

Food

Bisa Dinikmati Kapan Saja, Buruan Pesan Bakcang dan Kicang Buatan Bakcang.malang

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Kuliner khas Tionghoa kini menjadi tren yang digemari lintas generasi. Citarasanya yang gurih dan unik bukan hanya bisa dinikmati di resto, tapi juga bisa dipesan secara online. Salah satunya Bakcang.malang yang melayani pemesanan bakcang dan kicang.

Bisa Dipesan Kapan Saja

Sama-sama punya tampilan yang mirip dengan bentuk piramida, keduanya sering disajikan di beragam perayaan Tionghoa. Tapi kini, kerinduan menikmati bakcang maupun kicang ini bisa terobati dengan memesannya ke Bea Valya, owner dari Bakcang.malang.

“Tahun 2018 saya mulai membuka usaha kuliner, dari frozen food, jajanan, sampe akhirnya saat ini saya menjual buah-buah frozen dan fresh. Untuk saat ini, menu andalannya berupa pre-order bakcang, kicang, dan strawberry,” jelasnya. Mengaku proses pembuatannya tidak terlalu rumit, ia selalu membuat menu-menunya saat ada pesanan sehingga kualitasnya terjamin fresh.

Bisa Pilih Isian Ayam atau Pork

Menggunakan bahan utama beras ketan, baik bakcang maupun kicang dibungkus dengan daun bambu. Bedanya, bakcang hadir dengan isian gurih, sedangkan kicang dibuat tanpa isi dan bisa langsung dinikmati atau disiram dengan gula.

Buat yang menyukai sensasi sedap, Bakcang.malang menawarkan dua varian bakcang dengan isian ayam dan pork. “Pembuatannya terpisah, untuk bakcang bisa disimpan 2-3 hari dalam kulkas. Kalau mau dikonsumsi bisa dikukus terlebih dahulu,” jelasnya.

Baru Melayani Pemesanan di Malang

Kini tak perlu menunggu momen besar warga Tionghoa untuk menikmati bakcang atau kicang. Tanpa ada minimal order, jangan sampai ketinggalan jadwal open PO dari Bakcang.malang. Baru melayani pengiriman di area Malang saja, Bea berharap ke depannya ia bisa mengirimkan menu andalannya ke seluruh Indonesia tanpa risiko kerusakan.

Harapan untuk makin dikenal banyak orang, baik di dalam atau luar kota Malang mendorong pemilik Bakcang.malang untuk mempromosikan jualannya di website ManisdanSedap. Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform online ini membantu para penggemar kuliner di Indonesia.

Selain memudahkan siapa saja untuk menemukan beragam menu pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga membantu pemilik UMKM dengan menampilkan jualan mereka. Layaknya ‘etalase’ yang dilengkapi dengan tombol pembelian ke nomor WhatsApp Seller. Praktis dan aman, semua transaksi terpisah dari platform dan langsung berinteraksi dengan seller.

Bantu mempromosikan menu tanpa dipungut biaya, yuk daftarkan usaha kulinermu sekarang juga di ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading