Sukses

Food

Kaasstengels Cake, Varian Baru Cake Gurih dan Creamy Bagi Pecinta Keju

Fimela.com, Jakarta Menyemarakkan perayaan ke-22 tahunnya, Dapur Cokelat menghadirkan cake varian baru. Kali ini akan memanjakan pecinta keju dengan kelezatan cita rasa Kaasstengels Cake.

Kaasstengels Cakemenawarkan paduan vanilla cake, cream cheese filling, dan Kaasstengels crumby. Serta cake beraroma vanilla yang lembut dalam baluran cream, berpadu dengan crumble

Kaasstengels Cake, menonjolkan rasa keju yang gurih dan creamy. Untuk memberikan pengalaman dan sensasi baru bagi para pecinta cake di Dapur Cokelat.

Kesempatan berinteraksi dengan CEO Dapur Cokelat

Kita juga bisa berkesempatan untuk berinteraksi dengan CEO Muda Dapur Cokelat Silvano Christian di gerai Dapur Cokelat. Hal ini menjadi bagian dari komitmen Dapur Cokelat untuk mengenal lebih dekat dengan para pelanggan.

Bukan cuma berinteraksi, tapi Silviano juga akan melayani pelanggan secara langsung. Sosok muda penuh inspirasi dan inovasi ini juga masuk dalam jajaran Forbes 30 Under 30 Asia 2023 baru-baru ini dalam terobosan adaptasi bisnis secara cepat disertai inovasi.

Silvano Christian bergabung dengan Dapur Cokelat pada tahun 2019 sebagai Head of Business Development. Bersama dengan Ermey Trisniarty, Founder dan Komisaris Dapur Cokelat, mereka mengubah strategi bisnis agar dapat beradaptasi dalam menangani ketidakpastian bisnis di masa pandemi.

Gebrakan CEO Baru

Silvano banyak berperan dalam digitalisasi usaha, memanfaatkan saluran penjualan online, dan menambahkan titik delivery point agar Dapur Cokelat lebih dekat ke pelanggan. Yang berimbas pada lebih cepatnya waktu pengiriman dan berkurangnya biaya pengiriman yang harus dibayar konsumen.  

“Kami melihat ada urgensi untuk lebih agile memanfaatkan peluang dan menjalankan bisnis di tengah berbagai keterbatasan selama pandemi. Maka dari itu berbagai inovasi kami hadirkan untuk bisa beradaptasi, mulai dari menjual produk pre-mix untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin mengisi waktu luang di rumah dengan belajar baking dengan mudah menggunakan produk pre-mix Dapur Cokelat; serta mendirikan titik penjualan delivery points di berbagai wilayah potensial agar dapat menjangkau pelanggan Dapur Cokelat lebih dekat, hingga meluncurkan aplikasi Dapur Cokelat untuk semakin mempermudah pelangga bertransaksi produk Dapur Cokelat di mana saja dan kapan saja secara online,” ujar Silvano Christian.

Masa post-pandemic tidak akan membuat Silvano berhenti, akan ada gebrakan-gebrakan bisnis baru yang akan dihadirkan Dapur Cokelat. Di ulang tahun ke-22 Dapur Cokelat tahun ini, Silvano akan membawa Dapur Cokelat pada new milestone yaitu genap 100 titik penjualan Dapur Cokelat di berbagai wilayah Indonesia. termasuk ekspansi lebih luas ke beberapa wilayah yang belum tercover, meremajakan tampilan outlet agar lebih minimalis, modern, kekinian, serta menciptakan cake-cake terbaru dan up-to-date.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading