Sukses

Food

The Bank Jadi Destinasi Nongkrong Baru dengan Burger Andalan Selepas Pulang Kerja

Fimela.com, Jakarta Sebagai budak corporat, pernahkah kamu merasa benar-benar lelah dan penat? Bahkan rasa lelah tidak hilang meski sudah tidur cukup. Itu artinya kamu butuh nongkrong bersama teman-teman untuk melepas lelah sekaligus update kehidupan. Menambah daftar destinasi nongkrong hits di Jakarta, The Bank Bar & Burgers hadir sebagai tempat melepas lelah dengan burger sebagai menu andalan.

Dekorasi klasik dengan dominasi warna hijau menyambut setiap tamu yang masuk ke The Bank. bergaya. Didesain dengan dasar kayu, paduan sofa hijau dan kursi makan biru serta meja marmer hitam yang diukir dengan finishing emas, membuat dekorasi dalam The Bank sangat memikat. Cahaya kuning dan lukisan aktivitas perbankan klasik melengkapi suasana nyaman bar yang luas.

Seperti namanya, The Bank menghadirkan sederet menu burger yang didesain sendiri oleh Martin Dan selaku owner The Bank. Mengulik setiap menu di rumahnya membuat The Bank kini menjadi salah satu destinasi nongkrong pilihan anak Jakarta.

 

Burger tanpa lemak

"Tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi pelanggan kami dan pada akhirnya menjadi tujuan utama untuk mendapatkan minuman setelah pulang kerja, menikmati cocktail yang menyegarkan setelah berbelanja atau makan malam spesial; pelanggan dapat memilih dari berbagai menu burger atau small bites kami," Martin Dan, pemilik The Bank Bar & Burger.

The Benjamin menjadi burger spesialisasi The Bank yang harus kamu coiba. Menghadirkan roti brioche berisi patty daging sapi wagyu yang juicy tanpa lemak dan bacon renyah serta saus khas di atasnya. Fimela juga mencoba menu yang disebut Seoul Sister. Menggunakan kimchi sebagai pengganti lettuce menjadikan burger ini terasa fresh dengan rasa masam dari kimchi.

Porsi burger yang dihadirkan The Bank cukup dimakan oleh satu orang untuk mengisi perut hingga super kenyang. Tak perlu khawatir soal kualitas daging yang dihadirkan dalam burger The Bank. Martin Dan bersama tim melakukan eksplorasi daging yang cukup panjang untuk dijadikan sebagai patty burger. Daging yang digunakan tidak berlemak sehingga aman bagi kesehatan tubuh.

 

Menu lainnya

Selain burger, The Bank juga menghadirkan beberapa jenis snack dan ayam goreng handmade yang dipadukan dengan artisanal sauce. Sederet menu yang dihadirkan oleh The Bank memang dirancang sebagai teman minum cocktail unik dan berkelas.

Area outdoor eksklusif dengan kursi bar tinggi dan meja tinggi juga tersedia untuk pengalaman bercerutu. The Bank menerima reservasi untuk sepuluh orang atau lebih, hingga dapat menjadi tempat yang sempurna untuk pertemuan rombongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading