Sukses

Food

Menikmati Akhir Pekan Santai dengan Santap Siang Khas Prancis yang Lezat di Orient8

Fimela.com, Jakarta Hotel Mulia Senayan, Jakarta kembali membuka restoran Prancis-Pan Asia mereka yang populer, Orient8. Jika kamu masih sering bingung bagaimana harus menghabiskan waktu di akhir pekan, santap siang di Orient8 bisa jadi pilihan menarik.

Interior indah dan terkenal Instagramable, serta hidangan yang lezat menjadi Orient8 pantas dijajal untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman berbeda. Di Orient8, kamu bisa mencicipi berbagai menu masakan Prancis dan Asia, Thailand, bahkan Vietnam.

Hidangan khusus yang disiapkan oleh koki, seperti Beef Wellington, Sushi, Sashimi, Kari Thailand, dan berbagai pilihan kue khas Prancis yang lembut, bisa kamu temukan di Orient8. Tak hanya itu, pilihan makanan laut yang segar dan free flow champagne-cocktail juga disajikan di sini.

Sunday Brunch di Orient8, Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Bersantap siang di Orient8 dengan suasana restoran yang elegan pun sempurna jika kamu berencana mengadakan acara khusus, atau sekedar menikmati akhir pekan yang santai bersama orang-orang terkasih. Orient8 hadir kembali setiap hari Minggu untuk Brunch yang dimulai pukul 11.00-14.30 WIB, dengan harga mulai dari Rp771.980 nett (termasuk free flow non alcohol), hingga Rp965.580 nett (termasuk free flow alcohol).

Penasaran? Kamu bisa langsung melakukan reservasi atau mendapatkan informasi lainnya dengan menghubungi +62 21 574 7777 dan Instagram Hotel Mulia Senayan, Jakarta (@hotelmulia @hotelmuliadining). Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading