Sukses

Food

Menikmati Sensasi Wisata Kuliner sekaligus Kegembiraan Bermain Salju

Fimela.com, Jakarta Musim liburan telah tiba, banyak keseruan yang bisa kamu lakukan bersama dengan keluarga. Sekadar makan bersama atau melakukan keseruan lainnya. Tak perlu menempuh perjalanan jauh, hanya dengan berkunjung ke Mall kamu bisa wisata kuliner sekaligus bermain salju.

Pada periode Juni dan Juli, Summarecon Mall Serpong (SMS) akan memberikan pengalaman kuliner yang menggugah selera. Tak hanya itu kegembiraan bermain salju dalam rangkaian event bertajuk SMS Carnival, akan melengkapi liburanmu bersama dengan keluarga.

Pastikan kamu tidak melewatkan petualangan kuliner di Xplorasa Carnival, mulai tanggal 9 hingga 25 Juni 2023 di Uptown Park - SMS. Xplorasa Carnival menghadirkan lebih dari 300 jenis makanan dan minuman, di antaranya Roji Ramen, US Pizza, Toko Kopi Tuku, Hoy Tod!, Sugarays Popcorn, Pan & Cake, Kebab Baba Rafi, Jus Kode, Squid Boss, dan masih banyak lagi.

Dari Kuliner hingga Fashion siap Mengisi Liburanmu

Xplorasa Carnival juga diisi dengan tenant fashion & lifestyle seperti Hairnerds Studio, Dodds, dan LOD.Denim. Beragam hiburan menarik akan menemani SMSLovers kulineran sambil bermain di Xplorasa Carnival, seperti atraksi sirkus dan sulap, serta penampilan dari Mocca pada tanggal 9 Juni 2023, Neona pada tanggal 11 Juni 2023, dan Hivi! pada tanggal 23 Juni 2023. 

Selain itu, Xplorasa Carnival tahun ini menghadirkan lebih banyak wahana permainan. Kamu bisa bermain bianglala, kincir mini, ontang anting, kora-kora, ombak banyu, kereta jumbo, merry go round, canoe river, dan masih banyak lagi. Seru kan?

Bermain Salju di Mall Menjadi Hiburan yang Menyenangkan

Wisata Kuliner sekaligus bermain salju? Bisa kamu lakukan di sini. SMS Carnival juga memberikan aktivitas seru di momen libur sekolah kali ini. SMS akan mengajak para pengunjung untuk merasakan keseruan bermain salju dan ice skating di Snowy Happyland, mulai 8 Juni - 23 Juli 2023 di Main Atrium dan Unity. 

Di Snowy Happyland, SMSLovers dapat bermain dan menikmati aktivitas seru seperti Ice Rink, Snow Playhouse, serta Thematic Ice Skating Performance. Sesi pertama Ice Rink & Snow Playhouse akan dimulai pukul 10.00 WIB, hingga sesi terakhir pada pukul 22.00 WIB.

“Setelah terakhir kali digelar pada tahun 2018, kini kami kembali menghadirkan Xplorasa Carnival dengan tenant F&B serta wahana permainan yang lebih menarik dan seru. Selain Xplorasa Carnival, kami juga menghadirkan Snowy Happyland, yang diharapkan dapat menjadi destinasi untuk mengisi momen libur sekolah dengan bermain salju dan menciptakan kenangan indah bersama keluarga.” ujar Tommy, Center Director SMS.

Tertarik untuk datang? Yuk, ajak semua keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading