Sukses

Food

Setelah Buat Kehebohan dengan BTS, McDonald's Rilis Kolaborasi Spesial dengan New Jeans

Fimela.com, Jakarta McDonald's kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya, kali ini dengan grup perempuan yang sedang naik daun New Jeans. Berita ini menghebohkan setelah akun media sosial McDonald's Korea dan New Jeans mengumumkan secara resmi kolaborasi ini.

Tak hanya kolaborasi, McDonald's menggaet New Jeans sebagai brand ambassador. Kolaborasi keduanya diumumkan pada 26 Mei lalu, diberi tajuk 'New Jeans Chicken Dance Campaign.'

Sebelumnya, McDonald's sempat membuat kehebohan dengan berkolaborasi bersama BTS, merilis McNugget mereka dibarengi saus baru dan kemasan yang identik dengan warna dan logo grup pria populer asal Korea Selatan ini. Kolaborasi McDonald's dengan New Jeans ini juga akan menghadirkan menu McNugget dengan kemasan unik berdesain khas New Jeans sendiri.

Ada 10 negara di Asia yang bisa menikmati kolaborasi antara McDonald's dan New Jeans ini. Pertama, menu kolaborasi ini bisa didapatkan di Korea Selatan, selanjutnya ada Filipina, Thailand, Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Vietnam.

 

McDonald's X New Jeans

McDonald's Korea sebelumnya telah mengunggah gambar bertuliskan 'ATTENTION' dengan latar belakang berwarna merah. Attention sendiri merupakan salah satu judul lagu New Jeans.

Sedangkan melalui akun media sosial McDonald's Indonesia, pemberitahuan kolaborasi dirilis dengan video tulisan 'OMG' berwarna kuning. OMG merupakan salah satu judul lagu viral New Jeans, sedangkan warna kuning merupakan warna indentik dari brand McDonald's.

Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan produk makanan, tapi juga tantangan menari dari New Jeans dengan lagu khusus. Di Indonesia sendiri, kolaborasi ini akan hadir pada tanggal 12 Juli 2023, setelah Thailand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading