Sukses

Food

Resep Marshmallow Hot Chocolate Manis dan Praktis

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Marshmallow adalah sejenis makanan manis yang terbuat dari gula, air, dan bahan pengembang seperti gelatin. Marshmallow memiliki tekstur yang lembut dan kenyal, dengan rasa manis yang khas. Marshmallow dapat dikreasikan dengan berbagai cara, seperti membentuknya menjadi bentuk-bentuk yang lucu, menggorengnya, atau menyajikannya sebagai topping pada minuman panas seperti cokelat panas.

Minum cokelat dengan marshmallow tentu dapat menjadi salah satu ide miuman yang unik dan menarik bukan? Marshmallow juga sering digunakan dalam pembuatan makanan penutup, seperti es krim, kue-kue, dan campuran sarapan.

Bagaimana dengan minuman marshmallow? Marshmallow hot cokelat menjadi salah satu minuman yang praktis dan manis untuk dibut. Ini dia resep dan cara mudah membuat marshmallow hot cokelat yang mudah dan praktis:

Resep Minuman Marshmallow

Bahan-bahan:

  • 2 cangkir susu.
  • 1/4 cangkir bubuk kakao.
  • 2 sendok makan gula.
  • 1/4 sendok teh vanila ekstrak.
  • Marshmallow (secukupnya).
  • Taburan opsional seperti serutan cokelat atau bubuk kayu manis.

Cara Membuat:

  1. Langkah pertama panaskan susu dalam panci dengan api mendidih, aduk perlahan dan tambahkan bubuk kakao dan gula ke dalam susu panas, aduk hingga merata dan larut. 
  2. Masak hingga cokelat panas merata, matikan api dan tambahkan vanilla ekstrak. 
  3. Tuang cokelat panas dalam cangkir, letakkan beberapa marshmallow diatas cokelat panas dan biarkan melelh sedikit diatas cokelat panas. 
  4. Taburi dengan sentuhan cokelat atau bubuk kayu manis. 
  5. Minum marshmallow selagi hangat. 

Kamu juga dapat menyesuaikan minuman diatas sesuai dengan selera kamu, menambahkan krim kocok atau remahan biskuit juga dapat menjadi salah satu minuman yang segar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading