Sukses

Food

Dua Menu Minuman Terbaru Chatime dengan Paduan Milo yang Creamy, Cocok Dinikmati Bersama Orang Tersayang

Fimela.com, Jakarta Menggandeng Nestlé MILO, minuman malt cokelat dengan rasa khas yang disukai, Chatime merilis dua minuman terbaru dengan #RasaAsikCokelatKlasik yang tersedia mulai tanggal 06 Juli 2023 di seluruh gerai Chatime Indonesia.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, induk perusahaan yang menaungi brand Chatime Indonesia menyampaikan, melalui tema ini, ingin mengajak pelanggan untuk menikmati momen terbaik bersama teman, keluarga, atau pasangan sambil menikmati minuman malt cokelat klasik dari MILO yang disajikan secara menarik dengan sentuhan khas Chatime. 

“Senang sekali Chatime bisa berkolaborasi dengan Nestlé MILO untuk menghadirkan dua varian minuman terbaru yang bertemakan #RasaAsikCokelatKlasik. Semoga kedua minuman kekinian dari Chatime ini bisa menjadi mood booster di aktivitas Chatimers setiap hari, ya,” katanya. 

Mirna Tri Handayani, Business Executive Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia mengatakan Milo menggunakan MILO ActivGo untuk kolaborasi kali ini. 

“Kami berharap minuman ini mampu menghadirkan kenangan-kenangan terbaik bersama dengan keluarga atau teman”, ujarnya. 

Dua menu menarik

Menu Chatime terbaru yang dihadirkan untuk mewarnai tengah tahun 2023 ini terdiri dari dua varian, yaitu Malty Cocoa Cream made with MILO yang memadukan rasa signature Chatime Milk Tea dengan tambahan krim mousse yang lembut yang terbuat dari MILO.

Lalu menu kedua ialah Cocoa Coffee Cream made with MILO, kombinasi cokelat klasik minuman MILO dan krim coffee mousse khas Chatime.

Menariknya, kedua minuman Chatime made with MILO ini sudah disajikan bersama topping pudding yang terbuat dari MILO. Chatime Malty Cocoa Cream made with MILO dan Cocoa Coffee Cream made with MILO tersedia dalam ukuran reguler, large, hingga popcan dengan harga mulai dari Rp26.000. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading