Sukses

Food

Sederhana dan Murah Meriah, Nikita Willy ungkap Baby Issa Doyan Makan Tempe

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy menceritakan pengalaman mengurus baby Issa yang kini sudah memasuki fase MPASI. Memiliki popularitas dan hidup bergelimang harta, siapa sangka menu MPASI baby Issa jauh dari kesan mewah.

Putra kecil Nikita Willy dan Indra Priawan itu ternyata menyukai menu makanan sederhana yang dikenal murah meriah. Menu itu tidak lain adalah tempe.  

“Dia suka banget tempe, hampir setiap hari makan pakai tempe,” kata Nikita Willy di Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, (21/7).

Aktris 29 tahun itu mengungkapkan alasan baby Issa yang gemar mengonsumsi makanan fermentasi tersebut. Ia menduga, hal ini berkaitan dengan kebiasaanya saat mengandung.

“Kita tahu kan tempe itu makanan khas Indonesia, proteinnya tinggi banget dan murah juga. Hampir setiap hari saat hamil aku ngidam tempe.Terus pada saat Issa mulai MPASI, aku cobain tempe sekali, Issa bisa makan banyak banget tempe itu. Jadi menurut aku tempe adalah makanan favoritnya dia,” ungkap Nikita Willy.

“Dia bisa makan nasi pakai tempe aja kalau bosan makan apapun,” lanjutnya.

 

Ajak Baby Issa Eksplorasi Berbagai Macam Makanan

Meski demikian, Niki tetap berusaha mengenalkan berbagai macam makanan dan jenis rasa pada Issa yang memasuki usia 1 tahun 3 bulan. Oleh karena itu, kini baby Issa sudah bisa ikut makan apapun yang dimakan oleh kedua orangtuanya.

“Semuanya aku perkenalkan dari umur 6 bulan. Aku mencoba wisata rasa bersama anak. Sejak awal MPASI pun aku juga memberikan berbagai macam tekstur, memberikan berbagai macam rasa, dari semua jenis protein, protein hewani, protein nabati, sayuran, lemak juga aku perkenalkan ke anak aku,” papar Niki

“Jadi sekarang pun Issa sudah bisa makan apapun yang aku dan Indra makan di rumah. Kita bisa makan makanan rumah sama-sama,” tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading