Sukses

Food

Kini Bisa Merasakan Bruule Spaghetti Secara Dine In dengan Suasana Nyaman Serasa di Rumah

Fimela.com, Jakarta Dekorasi yang hangat, meja dan kursi yang nyaman, serta pencahayaan lembut, merupakan gambaran suasana yang dirasakan ketika berkunjung ke Bruule House yang memiliki konsep gerai terbaru “Feels Like Home"

Brand Food & Beverage (F&B) lokal ini menawarkan konsep dine in dan mini showcase yang menampilkan varian camilan, serta private room yang nyaman karena dirancang untuk memberikan suasana yang membuat pelanggan dapat menikmati hidangan dengan sensasi. 

Chaka Ramadhan, Co-founder dari Bruule Group mengatakan nama Bruule House diambil dengan tujuan untuk memberikan pengalaman baru kepada para pelanggan dan pecinta Bruule, dengan menciptakan suasana yang membuat pelanggan merasa seperti berada di rumah sendiri.

“Konsep Bruule House dihadirkan atas permintaan pelanggan tercinta kami, dengan membawa konsep dine in yang nyaman, menyajikan suasana seperti berada di rumah sendiri, tanpa mengurangi esensi pelayanan yang profesional, namun ramah dan hangat, memberikan pengalaman dine in yang tak terlupakan,” kata Chaka dalam siaran pers yang diterima Fimela.com. 

Berlokasi di tengah kota Jakarta, Energy Building, Lantai MZ, kawasan SCBD, Bruule House tidak hanya menawarkan suasana dine in yang nyaman dan showcase camilan yang menarik, tetapi juga menyajikan menu yang berbeda dari gerai Bruule lainnya. Pelanggan dapat merasakan pengalaman yang baru dalam menikmati Bruule Spaghetti yang dihidangkan dengan tampilan yang lebih elegan. 

“Kami percaya bahwa fasilitas private room akan menjadi pilihan ideal bagi pelanggan yang menghargai privasi dan ingin menciptakan momen berharga dalam lingkungan yang eksklusif. Bruule House menyediakan private room dengan desain yang elegan dan perhatian terhadap detail, atmosfer yang intim dan nyaman untuk berbagai keperluan pelanggan, seperti rapat bisnis, diskusi intim, atau kebutuhan lainnya,” papar Chaka

Beragam masakan Nusantara hingga Western disajikan

Bruule House juga mempersembahkan beragam masakan Nusantara yang autentik hingga hidangan western dan ragam kuliner lain, termasuk menu minuman seperti kopi, teh, dan mocktails yang akan memanjakan lidah para pelanggan. 

Lebih istimewanya lagi, Bruule House menyajikan varian camilan, seperti aneka jajanan pasar, kletikan, serta roti cemet, yang dapat dikonsumsi untuk acara korporat maupun acara lain yang lebih intim.

“Konsep menu main course, rangkaian minuman hingga ragam camilan yang kami hadirkan semata-mata untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Kami berterima kasih kepada para pelanggan, mitra bisnis, dan seluruh keluarga besar yang telah mendukung dan mempercayai Bruule Group selama ini.” imbuh Chaka.

Reza Harisky, Founder dari Bruule Group juga mengatakan tidak hanya menghadirkan menu existing khas dari Bruule, namun Bruule House juga hadir dengan berbagai macam produk baru seperti, aneka pasta baru, western grill, menu nusantara, dan snack showcase. 

“Kami berharap Melalui Bruule House, kami ingin memberikan hidangan dari dapur kami, dan menciptakan momen berharga bersama orang-orang terkasih." ucap Reza.

Selain itu, pelayanan yang ramah dan hangat juga menjadi faktor penting dalam menciptakan sensasi dine-in yang penuh kenyamanan.

"Tim Bruule yang berpengalaman dengan baik akan selalu berusaha untuk memastikan setiap pelanggan merasa dihargai dan diperhatikan. Kami berharap setiap kunjungan pelanggan ke Bruule House tidak hanya menjadi pengalaman kuliner yang mengesankan, tetapi juga memberikan kehangatan dan kenyamanan layaknya berada di rumah sendiri,” kata Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading