Sukses

Food

Cara Seru Menikmati Mooncake di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kue merupakan salah satu dessert yang sangat disukai oleh semua orang. Selain rasanya yang manis, kue juga dapat ditemukan dengan mudah di toko pastry. Beberapa kue ada yang secara khusus dibuat untuk merayakan suatu acara seperti ulang tahun atau pernikahan. Sama halnya dengan kue bulan atau mooncake yang dibuat khusus untuk sebuah acara, acara apakah itu?

Mooncake dibuat sebagai bentuk keindahan serta makna budaya Festival Pertengahan Musim gugur. Simbol dari festival ini adalah sebuah burung bangau. Burung Bangau dihormati untuk melambangkan umur pandang, harmoni dan kebijaksanaan. Gerakan burung yang anggun dapat memberikan rasa tenang dan juga damai. 

Sensasi Menikmati Kue Bulan dengan Cara Berbeda

Dari filosofi tersebut maka terciptalah kue bulan. Kue bulan ini tersedia dalam lima varian rasa kue panggang seperti durian dengan Kuning Telur Ganda, Teratai Putih, Wijen Hitam Halus, Pandan dan Kacang Merah. Selain itu terdapat juga kue bulan dengan berbagai pilihan isian yang dapat kamu pilih sesuai selera seperti Tiramisu dari Alto (mascarpone,kopi Arabika, kakao), Es Teler dari Palm Court (kelapa, Nangka, pandan), Imigrasi Negroni dari Nautilus (Lada Andaliman, Coklat Susu), Camelia dari La Patteriserie (vanila, stroberi, mawar). Semua ini dapat kamu dapatkan dengan harga Rp 518.000 per kotaknya dengan 4 varian rasa.

Koleksi kue bulan tahun ini merupakan perpaduan harmonis antara warisan dan modernitas. Untuk kamu yang sangat menyukai dessert, cita rasa anggun dan lezat yang dimiliki kue bulan ini jangan sampai tertinggal oleh lidah. Kue ini juga dibuat oleh seorang Chef yang memperhatikan detail dengan cermat sehingga menciptakan rasa kue bulan yang khas untuk memikat lidah. Jika kamu tertarik  ingin mencicipi kue bulan ini kamu dapat mengunjungi salah satu hotel di Jakarta yaitu Four Seasons Hotel Jakarta.  

Ide seru di atas bisa kamu terapkan untuk acara spesial tahunan di rumah yang menyenangkan. Bila ingin pesta acara spesial tahunan sesuai impianmu, Fimela Event adalah solusi cerdas. Segera cek event fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi lebih lanjut. Fimela Event will make your dream moment come true

https://www.newshub.id/interactive2/3708

 

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading