Sukses

Food

6 Hidangan Favorit saat Resepsi Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen sakral bagi setiap manusia karena mereka akan segera memulai kehidupan yang baru dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Pernikahan merupakan acara yang menyenangkan, tetapi bisa juga melelahkan karena banyaknya hal yang harus dipersiapkan. Salah satu hal yang harus kamu rencanakan adalah memutuskan apa saja yang akan disajikan kepada para tamu.

Ada banyak sekali pilihan makanan di luar sana, tetapi penting untuk merencanakan menu dengan hati-hati karena pilihan makanan yang salah dapat merusak perayaaan. Di Indonesia banyak pilihan menu yang ditawarkan kepada pasangan sebagai sajian untuk para tamu. Dilansir dari bestbride dan bali wedding (11/8) ini 6 hidangan favorit saat resepsi pernikahan

Hidangan aneka pasta

Pasta adalah makanan penutup terbaik jadi pastikan untuk memasukan pasta ke dalam menu makanan pernikahan kamu. Banyak orang yang menyukai pasta. Ada banyak jenis pasta yang bisa kamu pilih, beberapa pilihan populer seperti spaghetti, ravioli, dan fettuccine. Untuk penyajian terbaik, pasta bisa disajikan dengan roti bawang putih atau salad kentang sebagai pendamping. 

Minuman segar

Sebuah hidangan pernikahan tanpa minuman yang menyegarkan terasa tidak lengkap. Kamu bisa memilih jus buah sebagai minuman untuk para tamu. Kamu juga bisa menambahkan sentuhan unik untuk hidangan ini dengan smoothie atau fruit shake. Para tamu bisa bebas bereksperimen dengan minuman mereka dan minuman seperti ini menjadi favorit bagi para tamu.

Bakso

Jajanan paling terkenal di indonesia ini juga menjadi makanan favorit saat acara resepsi pernikahan. Disajikan dengan mie telur, tahu, dan adonan bakso ditambahkan taburan bawang goreng renyah dan kecap, tidak heran jika stand makanan satu ini selalu cepat habis saat acara pernikahan. 

Sate

Makanan favorit berikutnya yang sering terdapat di acara pernikahan adalah sate. Daging yang biasa dipakai untuk acara pernikahan adalah daging sapi atau daging ayam. Topping terbaik untuk sate ini biasanya adalah saus kacang dan disajikan dengan potongan mentimun serta irisan lontong ketupat atau nasi putih sebagai pelengkap. 

Nasi goreng

Satu lagi menu makanan yang selalu hidangan favorit bagi para tamu yaitu nasi goreng. Hidangan ini dapat disajikan dalam berbagai gaya. Nasi goreng biasanya berupa nasi putih yang dimasukkan ke dalam wajan panas dan dicampur dengan berbagai rempah, saus tomat dan kecap tergantung dari koki. Biasanya bahan nasi goreng dapat berupa daging ayam,sapi telur orak-arik, kubis, sate dan irisan mentimun. 

Rendang

Hidangan khas Sumatera Barat ini menjadi hidangan nasional dan internasional. Rendang terdiri dari irisan daging sapi yang dimasak berjam-jam dengan santan dan rempah-rempah. Proses memasaknya terdiri dari penggorengan dan perebusan yang memungkinkan sebagian cairan menguap sampai kuahnya mengering dan diserap oleh daging. Rasanya yang lezat membuat makanan ini menjadi favorit untuk acara pernikahan. 

Makanan favorit di atas bisa kamu terapkan untuk acara pernikahan. Bila ingin pesta pernikahan yang sesuai dengan impianmu, Fimela Event adalah solusi cerdas. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

 

https://www.newshub.id/interactive2/3708

 

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading