Sukses

Food

Rayakan Kemerdekaan RI ke-78 dengan Menikmati Ice Cream Jadul Woody di Restoran Rooftop

Fimela.com, Jakarta Agustus menjadi bulan yang ditunggu-tunggu bagi masyarakat Indonesia, sebab akan merayakan hari Kemerdekaan yang jatuh tepat pada 17 Agustus. Biasanya, untuk memperingatinya pernak-pernik seperti bendera merah putih akan dipasang.

Tak hanya itu, berbagai macam perlombaan digelar untuk menyemarakan momen Kemerdekaan. Tak lupa makanan khas Nusantaramemeriahkan perayaan ulang tahun RI. Nah, menyambut ulang tahun RI ke-78, restoran dan pionir rooftop bar, Lucy In The Sky menghadirkan menu nusantara, minuman spesial yang terinspirasi minuman lokal Indonesia dan jajanan tradisional.

Mengusung tema “Nusantara Cuisine”, Lucy In The Sky SPARK akan menghadirkan hidangan nusantara andalannya seperti Iga Bakar, Sop Buntut, hidangan nasi goreng yang dikreasikan dengan daging sei sapi, Nasi Nusantara yang berisikan ayam bacem, udang bakar sambal nam jim jiaw dan sambal confit, dan kwetiau goreng daging sapi.

Tim Fimela pun berkesempatan mencoba Nasi Nusantara yang disajikan menggunakan nasi dari beras basmati, ayam yang cukup besar kurang lebih 200gram, sate udang, dan tiga pilihan sambal. 

Saat dicoba, Nasi Nusantara dan ayam sangat cocok dengan sambal nam jim jiaw yang merupakan sambal khas Vietnam, membuat makanan lebih segar. Ayam yang cukup lembut sangat cocok dengan nasi basmati.

Ice Cream Woody

Tak hanya makanan yang menarik, Lucy in The Sky juga tahun ini menghadirkan Ice Cream Woody, es krim jadul yang populer di tahun 1980an hingga 2000an awal. 

“Perayaan hari Kemerdekaan di Lucy In The Sky SPARK tahun ini akan berjalan sangat seru dan menarik karena selain kita akan menghadirkan hidangan nusantara ala Lucy In The Sky, kita juga akan berkolaborasi dengan salah satu brand legenda Indonesia, Ice Cream Woody yang tentunya banyak dirindukan kehadirannya dimasa kini,” ujar Annisa Gita selaku Head of Brand Marketing Division Lucy Group.

Nantinya para pelayan membawa cooler bag besar warna putih dengan lambang Woody, berisikan empat rasa Ice Cream Woody favorit, seperti anggur, rasa jeruk dan stroberi. Tersedia juga rasa Choco Coated, es krim rasa vanila yang dilapis coklat yang dibekukan. 

Fimela mencoba ice cream Woody rasa anggur, rasanya dan kemasannya pun masih sama seperti dahulu.  Es Krim ini sudah sangat sulit ditemukan di masa sekarang karena hanya dijual terbatas di pabriknya yang berlokasi di Depok dan beberapa channel online.

Ice Cream Woody berkolaborasi dengan Lucy In The Sky hingga hari Minggu, 20 Agustus 2023 dan hanya tersedia di Lucy In The Sky SPARK dengan harga Rp15 ribu. Khusus di hari Kamis, 17 Agustus 2023, Lucy In The Sky SPARK juga akan dimeriahkan dengan jajanan tradisional seperti rambut nenek, kue cubit, kue ape dan leker.

Jajanan ini tersedia dari pk 16.00 hingga sekitar pk 21.00. Dengan harga 20 ribu rupiah, para pelanggan sudah dapat menikmati sambil bernostalgia dengan jajanan tradisional Indonesia. Sedangkan, kampanye “Nusantara Cuisine” dapat dinikmati per hari Jumat, 11 Agustus 2023 hingga Minggu, 20 Agustus 2023 hanya di Lucy In The Sky SPARK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading