Sukses

Food

Sensasi Kuliner Tepi Pantai di Restoran Terbaru The Laguna Bali

Fimela.com, Jakarta Bali yang kerap dijuluki The Hidden Paradise selalu memiliki pesona memikat. Tidak hanya menyajikan panorama indah nan eksotis, Bali juga memiliki wisata kuliner yang lezat. Jika Sahabat Fimela berencana ke Bali, The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa yang berlokasi di Nusa Dua, Bali, wajib masuk bucket list.

Setelah tiga dekade, resor legendaris ini telah melakukan transformasi besar-besaran  dengan interior yang terinspirasi dari bahari. The Laguna Bali menampilkan tujuh kolam laguna, 287 kamar, suite dan villa yang dikelilingi taman tropis yang rimbun. 

Tak hanya itu, The Laguna Bali juga menghadirkan tujuan wisata kuliner terbaru, yakni Arwana Restaurant. Terinspirasi oleh rumah perahu modern, Arwana menghadirkan pengalaman bersantap yang luar biasa melalui masakan pesisir yang tinggi disertai dengan tingkat layanan bagus. 

Restoran ini terletak di tepi pantai Nusa Dua. Ketika menikmati pengalaman bersantap yang luar biasa ini, musik live dan suara menenangkan dari pantai menciptakan suasana yang sempurna di momen berlibur kamu.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan konsep baru Arwana. Kami menciptakan eksplorasi kuliner tepi pantai yang memadukan bahan-bahan terbaik untuk merayakan semaraknya cita rasa", ucap Lucia Liu, General Manager di The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali. 

 

Seafood hingga Daging Premium

Dengan komitmen terhadap keunggulan dan inovasi kuliner, Restoran Arwana terus mendefinisikan ulang pengalaman bersantap dengan menampilkan bahan-bahan terbaik serta menawarkan makanan laut dan potongan daging premium.

Setiap hidangan diresapi dengan rasa yang tak tertandingi yang memenuhi bahkan selera yang paling cerdas sekalipun. Tim kuliner berbakat dengan bangga membuat setiap hidangan dengan sempurna, menggoda selera Anda dengan setiap gigitan. 

Bersiaplah untuk terkagum-kagum dengan makanan laut panggang berkualitas tinggi seperti tiram, potongan daging domba yang lembut,,  dan penyajian makanan penutup yang menggiurkan.

"Kami memiliki dapur terbuka yang berada di tengah-tengah restoran Arwana, dengan alat panggang Basque yang menyala, memanggang dengan sempurna hidangan laut terbaik dan potongan daging pilihan, menjadikan Arwana destinasi yang istimewa bagi para pecinta kuliner berlatarkan suasana tepi pantai yang memanjakan indera,” lanjut Lucia.

Untuk menikmati makanan dengan lebih seru, Restoran Arwana menawarkan pengalaman interaktif di mana kamu dapat mengamati koki saat mereka menyiapkan masakan lezat.

Melengkapi penawaran kuliner yang luar biasa, paket minuman tambahan tersedia bagi para tamu untuk dinikmati. Mulai dari bir lokal, anggur, dan koktail khas Arwana sendiri. Setiap koktail adalah penghormatan terhadap tradisi berlayar yang unik, menciptakan perjalanan yang imersif bagi para tamu.

Beragam pilihan kuliner lezat dari Restoran Arwana ini bisa dinikmati pengunjung mulai pukul 11.00 hingga 23.00. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi restoran Arwana atau ikuti Instagram @arwanarestaurantbali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading