Sukses

Food

Santai Sore dengan Sajian Teh Berkelas dan Eksklusif dari Dilmah di Raffles Jakarta

Fimela.com, Jakarta Menikmati teh di sore hari menjadi salah satu aktivitas menyenangkan yang bisa meningkatkan mood. Dari sekian banyak sajian teh yang ada di hotel maupun restoran di Jakarta, rasanya kurang afdol jika tidak mencicipi teh di Raffles Jakarta.

Raffles Jakarta menghadirkan pengalaman Afternoon Tea dengan konsep baru yang menghadirkan koleksi teh ekslusif dari Dilmah yang disebut Private Reserve. Sehingga sensasi menikmati teh di sore juga turut naik kelas.

Ada beberapa variasi Private Reserve dari Dilmah yang disajikan saat Afternoon Tea. Masing-masing varian memberikan pengalaman sensori yang unik di lidah saat mencicipi tehnya. Hal ini dikarenakan setiap teh memiliki cerita unik yang merefleksikan kekayaan warisan dan craftmanship yang dilakukan Dilmah selama bertahun-tahun.

Beruntungnya, Fimela menjadi salah satu yang berkesempatan mencicipi sederet varian Private Reserve dari Dilmah di Raffles Jakarta. Untuk meningkatkan pengalaman sensorinya, setiap varian Private Reserve pun dipadukan dengan kudapan manis dan asin yang dibuat langsung oleh Pastry Chef Anom dari Raffles Jakarta.

 

Sajian dengan infusi teh

Secara khusus Pastry Chef Anom juga membuat menu yang diinfusi dengan dua variasi teh yang telah dikurasi. Seperti misalnya Jivara Milk Chocolate Bar. Chocolate Bar yang satu ini berisikan Cream, Roasted Peanute Praline, dan Mille Feuille. Tak ketinggalan, Chef Anom memasukan Dilmah Single Estate Earl Grey untuk semakin menambah kekayaan rasa.

Aromatic Citrus menjadi menu lainnya yang diinfusi dengan teh dari Dilmah. Chef Anom kali ini memilih Dilmah Mango Scented Doombagastalawa Estate sebagai pilihan tehnya. Teh ini memiliki aroma yang cantik dengan rasa manis mangga dan madu.

 

 

Dipadukan dengan makanan savory

Dihadirkannya Private Reserve dari Dilmah di Raffles Jakarta juga membuktikan bahwa teh juga bisa dipadukan dengan kudapan savory yang menjadi favorit kebanyakan masyarakat Indonesia.

Seperti misalnya Unagi Toasted yang dipadukan dengan Dilmah Imperial China Natural Jasmine Green Tea. Citarasa daging Unagi yang manis gurih berpadu dengan citarasa teh yang light. Sehingga teh yang diminum bisa sekaligus membersihkan palet lidah sebelum mencicipi hidangan berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading