Sukses

Food

Sensasi Berbeda Menikmati Kuliner Bali dengan Gaya Gastronomi di St. Regis Jakarta

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak jenis kuliner Bali yang wajib untuk dieksplor. Proses pembuatan secara tradisional yang menghadirkan citarasa khas membuat kuliner Bali memiliki daya tarik tersendiri.

St. Regis Jakarta mencoba menghadirkan pengalaman berbeda dalam menikmati kuliner Bali yang disebut House of Celebration. Mengambil inspirasi dari dunia haute couture, House of Celebration – Summer Season menampilkan cita rasa lokal yang membawa pengalaman bersantap ke tingkat yang baru. St. Regis Jakarta bekerja sama dengan The St. Regis Bali Resort menyulap sebuah pengalaman kuliner bak taman bermain, menawarkan pengalaman eksklusif dan berkesan yang akan menggoda selera dan menggugah selera.

Chef Agung Gede dari The St. Regis Bali Resort menghadirkan inovasi kuliner artistik di St. Regis Jakarta pada 24-25 Agustus 2023 lalu. Chef Agung Gede menghadirkan kuliner bernuansa fusion yang terinspirasi dari kuliner Bali. Ada beberapa menu yang disajikan Chef Agung Gede. Fimela pun berkesempatan mencicipinya secara langsung.

 

Amuse Bouche

Dibuka dengan Amuse Bouche yang berisikan “Lombok'' oyster custard with smoked shrimp’s tartare Panipuri. Disambung dengan “Sumberkima” Coral Trout. Menu ini disajikan dengan carpaccio, pomelo, pickled jicama, sea grapes, “Tapsai” honey dan emulsi citrus.

 

Heritage Black Rice Porridge

Chef Agung Gede menghadirkan menu lobster yang dimasak menjadi Heritage Black Rice Porridge. Sensasinya mirip seperti risotto dengan aroma menggunggah selera dari kemangi oil.

 

Miyazaki A5 Wagyu Striploin

Di menu utama, tersaji Miyazaki A5 Wagyu Striploin. Menu ini jadi salah satu favorit Fimela karena daging wagyu yang begitu lembut dengan bumbu gurih yang khas.

House of Celebration ditutup dengan dessert yang menyegarkan dari Mayungan Pineapple. Berisikan Coconut Milk Mousse dengan buah nanas yang diolah menggunakan metode sous vide dan Fermented Pineapple Sorbet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading