Sukses

Food

Restoran Italia Legendaris di Jakarta Tawarkan Pengalaman Bersantap yang Baru dan Lebih Berkesan

Fimela.com, Jakarta Siapa di antara Sahabat FIMELA yang juga menyukai masakan Italia? Toscana pertama kali dibuka pada 27 Juli 1996.

Toscana memiliki makna personal bagi Ellyta Soetantyo yang merupakan founder dari restoran Italia legendaris di Jakarta ini. Berkonsep restoran sederhana, Toscana menghadirkan menu masakan Italia dari bahan berkualitas tinggi yang biasanya ditemukan di hotel bintang lima.

Toscana baru saja menyelesaikan proses renovasi selama 6 bulan dan siap menyambut kembali para pelanggan dengan logo, chef, dan menu baru, serta transformasi desain yang memukau. Ketika memasuki Toscana, pelanggan akan disambut nuansa modern dengan sentuhan legendaris yang telah mendefinisikan karakter restoran ini sendiri selama 27 tahun.

 

Toscana, restoran Italia legendaris di Jakarta

Dinding batu bata tanpa semen yang telah menjadi ciri khas Toscana, kini dihilangkan, diganti dinding berwarna biru muda beraksen kayu cantik. Warna yang segar membaur dengan nuansa klasik modern.

Di dekat pintu masuk, ada teras berpendingin udara bagi pelanggan yang ingin bersantap dengan pengalaman semi-alfresco. Area ini bisa menampung hingga 16 orang.

Area makan utama di Toscana memiliki bar yang bisa menampung hingga 6 orang dan pizza bar berkapasitas hingga 4 tamu. Di atas bar, ada instalasi lampu yang cantik.

Ruang makan utama bisa menampung hingga 60 orang. Di Toscana juga tersedia ruang privat berkapasitas 10 tamu. Tidak hanya desain interior Toscana yang baru, namun di kesempatan yang sama, Toscana juga memperkenalkan executive chef mereka yang baru.

Toscana, restoran Italia legendaris di Jakarta

Akmal, datang dari Singapura dan sebelum pindah ke Jakarta, ia adalah head chef di Sama Sama. Menu baru Toscana disusun secara cermat di bawah pengawasan Chef Mario de Carlini sebagai konsultan, yang juga sosok di balik tim kuliner Toscana saat pertama kali buka di tahun 1996.

Chef Mario berkolaborasi dengan Chef Akmal menghadirkan sederetan hidangan Italia yang berhubungan erat dengan tradisi. Beberapa menu yang wajib dicoba ketika kamu mengunjungi Toscana adalah Tonno Bellavista, Livornese, Dry Aged Striploin, dan Tiramisunya.

Penasaran? Toscana buka dari Senin-Kamis mulai pukul 16.00-22.00 WIB, di hari Jumat-Minggu mulai pukul 12.00-22.00 WIB atau kamu bisa mengunjungi media sosial Toscana di @toscanaresto dan menghubungi nomor 0821 9843 4560.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading