Sukses

Food

5 Ide Prasmanan yang Luar Biasa untuk Pesta

Fimela.com, Jakarta Apapun jenis perayaan yang kamu lakukan, konsep prasmanan adalah hal yang tepat. Dengan prasmanan, para tamu akan bebas mengambil hidangan apa saja yang mereka suka. Kamu bisa gunakan konsep prasmanan ini untuk pesta seperti ulang tahun, pernikahan atau baby shower.

Jika kamu bingung dan membutuhkan inspirasi untuk konsep prasmanan dalam acara yang dibuat, dilansir dari allwomenstalk (18/9) ini 5 ide prasmanan yang luar biasa untuk pesta. Dalam waktu singkat kamu akan menyiapkan sajian prasmanan dengan tampilan terbaik. Simak penjelasannya.

Dessert Buffet

Apapun musimnya atau perayaannya, kamu tidak akan pernah salah jika memilih prasmanan dengan hidangan penutup. Kamu bisa meletakkan berbagai dessert seperti kue, biskuit, es buah, es krim, atau makanan manis lainnya. Ide ini akan membuat acara kamu semakin manis dari tanaman prasmanannya.

Halloween Buffet

Jika acara yang kamu buat adalah untuk menyambut halloween, maka kamu bisa membuat meja makanan menjadi sesuatu yang menarik untuk dibicarakan. Kamu bisa tambah dekor balon berwarna orange dengan hiasan stiker hitam yang membentuk semua mulut khas acara halloween. Kamu juga bisa menyiapkan beberapa potongan labu yang sudah di desain untuk diletakkan di sudut meja sebagai pelengkap konsep halloween.

Cookie Bar

Tidak ada salahnya dengan prasmanan yang dipenuhi makanan manis, namun kali ini kamu bisa meletakkan berbagai aneka biskuit pada dekorasinya. Penataanya akan memberikan nuansa pesat yang tepat dan manis untuk para tamu terutama pecinta biskuit. 

Outdoor Chili Buffet

Siapa yang tidak suka pedas? Cabai bisa menjadi makanan prasmanan sempurna untuk perayaan acaramu di halaman. Kamu bisa hidangkan berbagai jenis makanan pedas untuk dikonsumsi para tamu. Kamu bisa memberikan cabai agar para tamu bisa mengkonsumsi sesuai selera. 

Pinecones and Flower

Kumpulkan semua bahan dari alam yang bisa kamu dapatkan seperti bunga dan pohon pinus dari halaman rumah sendiri untuk dekorasi yang lucu dan meriah. Tentunya hal ini tidak akan dikenakan biaya apapun. Untuk makanan kamu bebas meletakan makanan apa saja sesuai dengan konsep acaramu.

Ide seru di atas dapat kamu terapkan untuk acara yang menyenangkan di rumah. Bila ingin pesta sesuai impianmu, Fimela Event adalah solusinya. Tunggu apa lagi? segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Events will make your dream moments come true!

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading