Sukses

Food

LocaRasa Festival Kuliner Hadirkan 60 Cita Rasa Makanan khas Indonesia

Fimela.com, Jakarta Festival kuliner dengan tema ”LocaRasa”yang menampilkan 60 pilihan makanan cita rasa Indonesia digelar di Lippo Mall Puri, mulai hari ini Jumat 22 September 2023 hingga 1 Oktober 2023. Digelar di rooftop “Skygarden" yang berlokasi di lantai P3 Lippo Mall Puri.

Dalam festival kuliner ini pengunjung bukan hanya dapat menikmati ragam sajian kuliner namun juga dapat merasakan indahnya pemandangan kota Jakarta Barat dari ketinggian. Sajian kuliner yang disiapkan akan mewakili cita rasa Indonesia dari berbagai daerah di Indonesia yang memiliki rasa otentik yang cukup dikenal warga Indonesia seperti Padang, Kalimantan, Palembang, Bandung, Bogor, Lampung, NTT, Bali, Jakarta juga daerah lain yang memiliki kuliner dengan rasa khas masing masing daerah.

Rita Yovita selaku Executive Direktur PT Lippo Malls Indonesia menyampaikan LocaRasa menampilkan kekayaan kuliner Indonesia dengan hadirnya cita rasa kuliner Indonesia dari berbagai daerah.

“Selain untuk memberikan pilihan kuliner bagi pengunjung Lippo Mall Puri, kegiatan kuliner ini diharapkan juga mendukung kampanye wisata Indonesia "Wonderful Indonesia” melalui kekayaan kuliner Indonesia sebagai salah satu kekuatan wisata Indonesia,” jelasnya.

Rita menambahkan, event kuliner LocaRasa juga menampilkan nuansa berbeda dengan memilih lokasi rooftop Lippo Mall Puri untuk memberikan ambience yang menarik dimana pengunjung dapat menikmati makanan dari ketinggian dengan pemandangan kota Jakarta Barat terlebih pada jam sore hingga malam dengan pemandangan gedung disertai gemerlap lampu kota di antara gedung pencakar di area sekitar dan juga keindahan matahari tenggelam menjelang senja hari.

“LocaRasa juga dilengkapi dengan area carnival dengan menyediakan beberapa permainan seperti lempar bola untuk menjatuhkan kaleng, memasukkan ring ke botol, pancing bebek dan berbagai permainan seru lainnya dengan beberapa hadiah menarik yang disiapkan untuk pengunjung yang berhasil bermain di beberapa permainan ini,”paparnya.

Ragam kuliner pilihan

Dibuka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 Wib, event kuliner ini akan menghadirkan pilihan kuliner seperti Sate Padang Ajo Ramon dari Padang, Seblak Jeletet Murni dari Bandung, Roti Unyil Venus dari Bogor, AHAW Jajanan Pontianak dari Kalimantan, Pempek Sriwijaya Jelambar dari Palembang, Warung Ce - Se'i Khas Kupang dari NTT, Babi Guling Royal dari Bali, Nasi Campur & Bakmi Portugal By KEDAI TANG dari Lampung ragam kuliner lainnya yang akan mewakili kekayaan kuliner Indonesia. 

Bagi pecinta durian, LocaRasa memberikan sajian dengan hadirnya aneka durian dan olahan durian seperti Durian Medan, Durian Padang, Durian Semarang, Durian Rancamaya, Durian Bawor Mathong Sulawesi dan Durian Lay Kalimantan. 

Pecinta durian juga akan dimanjakan dengan promo menarik yaitu All You Can Eat Durian cukup dengan membayar Rp 149.000/orang untuk menikmati semua sajian durian, ataupun memilih Happy Hour Durian yang dimulai pukul 13.00, 16.00 dan 19.00 dengan membayar Rp 50.000 untuk mendapatkan 1 buah  Durian.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading