Sukses

Food

Destinasi Kuliner Terbaik untuk Mencoba Sajian Khas Italia Utara yang Autentik di Hotel Mulia Senayan

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu sudah tidak asing lagi mendengar bahwa Hotel Mulia Senayan, Jakarta memiliki beberapa restoran dengan sajian makanan yang khas. Salah satunya adalah Il Mare.

Il Mare dikenal sebagai destinasi Sunday Brunch dengan menu masakan Italia. Kini, Il Mare hadir kembali sebagai destinasi makan malam a la carte setiap hari Rabu hingga Sabtu mulai jam 6 sore hingga 10 malam.

Il Mare terkenal dengan suasana restorannya yang mewah. Dengan pohon zaitun emas yang berdiri di tengah restoran, menambah kehangatan bagi para tamu yang ingin menikmati waktu dan masakan nikmat sepulang kantor.

Menu makanan di Il Mare jelas tak perlu diragukan lagi. Dihadirkan secara berkualitas oleh koki asal Italia dan timnya yang juga sangat terkenal di kalangan orang Italia, semua masakan di Il Mare memiliki cita rasa tinggi, dibuat menggunakan teknik klasik Italia yang dipadu dengan bakat kuliner modern.

Menjajal sajian khas Italia Utara yang autentik

Il Mare menawarkan pengalaman kuliner Italia yang sesungguhnya, dengan pilihan vegetarian, daging, makanan laut, dan makanan penutup klasik Italia. Mulai dari menu pembuka, utama, hingga penutup, para tamu juga bisa menikmati santapan mereka dengan pilihan wine dari wilayah Italia dan luar negeri.

Tak jarang, Il Mare juga menghadirkan Wine Dinner untuk para pecinta wine dengan set menu terbaik pilihan koki Italia. Beberapa menu Italia andalan di Il Mare yang juga wajib dijajal adalah Tuna Tar Tar, Duck Prosciutto, Spaghetti Lobster, Stuzzichino, Pizza Fritta, Grilled Ocropus, Seabass Cartuccio, hingga Tiramisu.

Penasaran? Kamu bisa langsung mengunjung Hotel Mulia Senayan atau menghubungi nomor +6221 5747777 untuk informasi dan melakukan reservasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading