Sukses

Food

Nalu Ice Cream, Sensasi Dessert Urban Laboratory Terbaru di Bali

Fimela.com, Jakarta NALU Ice Cream, sebuah usaha baru menarik yang lahir dari tim visioner yang sama di balik smoothie bowl Bali yang sensasional, Nalu Bowls. Pelopor dalam memperkenalkan smoothie bowl ke pulau Bali pada tahun 2015, Nalu Bowl dengan cepat mendapatkan popularitas di kalangan pecinta kuliner Bali dan wisatawan yang sadar kesehatan. Namun, ketika tren smoothie bowl mulai memenuhi dunia kuliner, pencipta Nalu Bowls merasakan perlunya gebrakan baru. Semangat mereka untuk menciptakan pengalaman rasa yang luar biasa memicu keinginan mereka untuk mendobrak standar tersebut dan menawarkan sesuatu yang luar biasa kepada penggemar setia mereka yang terus berkembang. 

Oleh karena itu, lahirlah NALU Ice Cream - sebuah konsep laboratorium urban yang berani, yang mendefinisikan ulang pengalaman mennikmati es krim yang belum pernah ada sebelumnya. Merangkul rasa kegembiraan, nostalgia, dan inovasi, NALU dengan bangga mempersembahkan pilihan rasa es krim yang berani – masing-masing dibuat dengan cermat menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan dikurasi oleh koki terkenal di pulau Bali yang tersohor. 

Resep es krim unik

“Kami ingin membangkitkan kenangan indah masa kecil dan membangkitkan surga tropis Bali melalui kreasi es krim unik kami,” kata tim NALU.  Jajaran produk baru ini menampilkan rangkaian rasa es krim yang menggugah selera, termasuk rasa Tiramisu dan Blueberry Cheesecake yang menenangkan, serta kelezatan yang terinspirasi dari pulau Bali seperti Quattro Tropical dan Pandan Coconut. 

Selain es krim sebagai penawaran utama, NALU juga menawarkan pilihan kue buatan rumah yang menggoda termasuk White Chocolate Matcha, Red Velvet, dan Salted Caramel Peanut, semuanya tidak boleh dilewatkan begitu Anda masuk ke dalam toko yang estetik ini. Untuk kepuasan maksimal, jangan lewatkan minuman shake kental khas mereka - perpaduan sempurna dari rasa es krim NALU yang nikmat. 

Selain pemilihan toko eksklusifnya, NALU Ice Cream menghargai kolaborasi kreatif. Tim ini sangat ingin bermitra dengan merek perhotelan terkemuka di industri, koki terkenal, dan bahkan organisasi nirlaba untuk memberikan penawaran segar kepada penggemar baru mereka. “Kami percaya dalam menciptakan momen luar biasa dan pengalaman unik bagi pelanggan kami,” ujar tim NALU. 

Kemitraan dengan Ageless Galaxy

Yang memandu visi kreatif NALU Ice Cream adalah Ageless Galaxy (AGLXY), agensi kreatif dan merek gaya hidup yang berbasis di Jakarta. Kemitraan ini menghasilkan karya yang bersuasana perkotaan yang khas, selaras dengan gaya audiens yang modern, dan menciptakan pengalaman pelanggan yang mendalam. 

Sebagai bukti kolaborasi kuat mereka, NALU merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Ageless Galaxy dan membuka toko pertama mereka bersama-sama di Bali. Pelanggan dapat menjelajahi rangkaian produk gaya hidup besutan Ageless Galaxy bersama dengan merek pilihan yang mereka bawa seperti Patta Clothing dari Belanda, Karhu Footwear dari Finlandia, pilihan mainan seperti Superplastic dari AS, dan pilihan bacaan yang dikurasi, seperti Magazine B&F dari Korea Selatan dan Sneakerfreaker dari Australia. 

Desain & Interior 

Memasuki toko Es Krim NALU adalah sebuah pengalaman tersendiri. Didesain oleh ZXC Studio, ruangan ini memadukan semangat pulau Bali dengan estetika laboratorium perkotaan, menawarkan latar belakang menawan bagi penggemar hidangan penutup dan pecinta streetwear. 

Untuk merayakan pembukaannya, NALU Ice Cream akan mengundang semua orang untuk menikmati perjalanan es krim yang menyenangkan di awal bulan Oktober. Para tamu akan dapat menikmati kreasi es krim yang menawan, menikmati minuman sepuasnya, dan berdansa sepanjang malam diiringi DJ yang memutarkan musik hingga larut malam. 

 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading