Sukses

Food

Ayam Goreng dengan Beragam Pilihan Rasa dari Manis, Gurih, hingga Pedas Cocok untuk Kumpul Keluarga dan Teman

Fimela.com, Jakarta Ayam goreng menjadi makanan yang pas disantap saat berkumpul bersama keluarga atau temen-teman. Bahkan ada banyak pilihan rasa yang bisa dicicipi seperti menu terbaru Wingstop yang menghadirkan Ayam Goreng Penuh Rasa.

Restoran yang berasal dari Dallas, Texas ini menawarkan 9 Pilihan Rasa terbaik yang unik dan khas Wingstop. Tidak hanya bisa memesan ayam goreng potongan sayap saja, kini pelanggan yang mampir ke Wingstop juga bisa menikmati sensasi dari 9 Pilihan Rasa terbaik pada potongan paha dan dada sebagai pilihan. 

“Semua hidangan Wingstop disajikan secara fresh made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan. Diolah dengan cara tossing (atau gerakan mencampur saus dan ayam goreng di dalam mangkok stainless besar), para crew Wingstop mengaplikasikan teknik khusus untuk memastikan menu ayam yang disajikan dapat dinikmati dengan lumuran saus yang merata,” ujar Gustain Syakie, General Manager Wingstop Indonesia.

Untuk melengkapi pengalaman para pecinta kuliner, mulai 12 Oktober 2023 Wingstop kembali menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda dengan meluncurkan Flavor Box 9 Pilihan Rasa, dimana pelanggan dapat langsung menikmati 9 pilihan rasa terbaik Wingstop dalam 1 kotak.

Flavor Box 9 Pilihan Rasa berisi 18 Boneless Chicken dengan 9 varian Rasa terbaik Wingstop untuk dapat dinikmati. Dibanderol dengan harga Rp 79.091,- dan hanya akan hadir dalam periode waktu yang terbatas, paket ini tersedia di 9 restoran Wingstop area Jabodetabek (Kota Kasablanka, Grand Indonesia, FX Sudirman, Neo Soho, Botani Square, AEON Mall BSD, Bintaro Jaya Xchange Mall, Mall Kelapa Gading 3, dan Trans Studio Mall Cibubur).

“Pelanggan Wingstop kini bisa menikmati 9 Rasa yang dimiliki Wingstop di dalam 1 box. Cocok sekali untuk para pecinta kuliner yang ingin mengeksplorasi rasa. Kami juga berharap melalui kehadiran Flavor Box 9 Pilihan Rasa para pelanggan dapat berbagi cerita rasa bersama teman maupun keluarga” ucap Gustain

Varian rasa pilihan

Wingstop menghadirkan variasi rasa manis, gurih, dan pedas. Berikut rasa pilihannya: 

Varian Rasa Manis 

HICKORY SMOKED BBQ. Aroma smoky dari BBQ ini menjadi pilihan banyak orang. TERIYAKI. Saus oriental kecokelatan yang gurih, dengan dominasi rasa manis. ASIAN SPICE. Cocok bagi pencinta rasa oriental dengan sensasi rasa gurih manis dan sedikit pedas \.

Varian Rasa Gurih 

GARLIC PARMESAN. Taburan keju parmesan gurih berpadu dengan sentuhan bawang putih. LOUISIANA RUB. Perpaduan bumbu cajun dan bawang putih yang pas dengan kerenyahan ayam. LEMON PEPPER. Gurih, asin dan segar kombinasi dari rasa jeruk dan lada hitam.

Varian Rasa Pedas 

RED HOT CAJUN. Kombinasi seimbang dari bumbu cajun, tomat dan cabai. MANGO HABANERO. Rasa mangga segar berpadu dengan pedas yang akan cukup membakar lidah. ATOMIC BLAST. Pilihan rasa yang akan memberikan sensasi pedas luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading