Sukses

Food

Persembahan Warisan Kuliner Chef Joel Robuchon yang Sandang Predikat 32 Michelin Star Bisa Dinikmati di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Chef legendaris Joel Robuchon dikenal sebagai pemegang 32 Michelin Star yang menakjubkan. Chef Joel Robuchon sendiri memiliki sederet resep masakan khas Prancis yang telah menjadi warisan kuliner. Jika kamu penasaran seenak apa warisan kuliner dari 32 Michelin Stars, tidak perlu jauh-jauh ke Paris.

The Langham Jakarta menghadirkan gastronomi eksklusif selama tiga hari untuk mencicipi warisan kuliner Chef Joel Robuchon lewat menu yang dirancang oleh 2 Michelin Stars Chef Thierry Karakachian yang terkenal.

Chef Karakachian mengasah keterampilannya yang luar biasa bersama Chef Joël Robuchon, terutama sebagai kepala koki di Atelier Joël Robuchon Étoile yang bergengsi di Paris, di mana ia mendapatkan predikat 2 Michelin Stars.

Menu racikan Chef Karakachian bisa kamu nikmati di Alice, The Langham Jakarta mulai 9-11 November 2023. Menu yang dihadirkan bisa diicip sebagai a la carte maupun set menu untuk makan siang dan makan malam. Penasaran apa menu saja?

 

Menu yang disajikan

Di menu pembuka, disuguhkan Foie Gras Royal, Porto Réduction, Parmesan Emulsion dan Salmon Tartare with Caviar and Shiso Tempura Chips. Sebelum masuk ke utama, kamu bisa mencicipi Steamed Langoustine and Truffle Ravioli with Green Cabbage. Bisa dibilang ini adalah kulit ravioli paling tipis yang Fimela coba.

Di menu utama, Fimela mencicipi Caramelized Black Cod with Java Black Pepper, Pokchoy and Coconut Emulsion dan Wagyu Beef Sirloin with Eggplant Pillow, Tomato Provencale and Potato purée. Sebagai menu penutup disajikan, Exotic Fruits, Mango Coulis, Yuzu Granite, Prosecco Valdobbiadene dan Valrhona Gianduja Chocolate, Cacao Sorbet, Roasted Cashew.

 

Makanan Paris dengan bumbu yang kaya

Meski disajikan menu ala Prancis, nyatanya sajian kuliner yang disajikan Chef Thierry sukses menggoyang lidah. Berbeda dengan menu khas Paris yang cenderung dominan keju, kali ini Chef Thierry dengan berani menaruh bumbu. Bagaimana? Tertarik coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading