Sukses

Food

8 Hidangan Elevated Comfort Food yang Wajib Dicoba di Social House

Fimela.com, Jakarta Saat kondisi fisik letih dan suasana hati tidak menentu menjadi alasan seseorang membutuhkan comfort food. Makanan yang menenangkan ini biasanya menimbulkan sensasi keakraban, serasa di rumah, dengan daya tarik nostalgia.

Jika kamu membutuhkan rekomendasi hidangan comfort food,  Social House bisa jadi salah satu pilihan. Sebagai destinasi 'Your Second Home' yang telah mengusung  konsep elevated comfort food, Social House baru saja menghadirkan evolusi konsep tersebut melalui rangkaian menu andalan mereka,  yang dikenal sebagai House Signature. 

Selalu menyajikan kreativitas dalam setiap hidangan,  menggunakan bahan makanan berkualitas tinggi, ‘House Signature’ menampilkan 8 menu spesial yang  menggugah selera.  Menu ini telah melalui proses pengembangan selama 1.5 bulan yang melibatkan kerjasama dengan tim Social House lainnya. Hasilnya adalah hidangan elevated comfort food dengan cita rasa yang belum pernah  Anda rasakan sebelumnya

Menu ‘House Signature’ adalah kreasi dari Chef Adhitia Julisiandi, yang sudah meluncurkan konsep  elevated comfort food pertama beberapa waktu lalu yaitu ‘SOHO Must Haves’. Konsep ‘House Signature’  adalah evolusi konsep hidangan elevated comfort food dari Social House. Dengan ‘House Signature’, Chef  Adhitia berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner dengan rasa yang tak terlupakan dalam  setiap suapan, menggabungkan bahan-bahan berkualitas tinggi dengan cita rasa yang unik, disesuaikan  dengan selera konsumen Social House yang cenderung menyukai makanan yang kaya rasa. 

"Dalam pengembangan menu  ini, saya tidak hanya mau mengikuti tren kuliner semata. Saya ingin agar Social House tetap eksis dalam  jangka panjang dengan menghadirkan inovasi kuliner yang berbeda dengan yang lain. Bahan-bahan yang  digunakan dalam menu ‘House Signature’ adalah bahan berkualitas tinggi, seperti US Meat, tiger prawn  king, daging oxtail area centre cut yang tebal dan kaya rasa, salmon segar, dan kentang Dieng yang  terkenal dengan konsistensi, rasa manis, dan ukurannya yang cocok untuk jenis hidangan signature ini,” ujar Adhitia Julisiandi, Executive Chef Social House, Ismaya Group.

Lantas, apa saja ? Yuk, intip ulasan selengkapnya di bawah ini, Sahabat Fimela!

Jajaran Menu ‘House Signature’

Pertama, ada Cowboy Steak terinspirasi dari cita rasa hidangan Amerika  Serikat yang otentik dengan gaya grill kontemporer. Dalam penyajiannya, Social House menggunakan Bone-in Ribeye yang lebih berlemak, membuat sensasi daging lembut dan lumer di mulut dalam sekali gigitan.

Selanjutnya, Seafood Claypot Rice jadi salah satu hidangan yang wajib dicoba.  Terinspirasi dari masakan Tionghoa, hidangan satu ini hadir dengan nasi bertekstur crunchy yang dipadukan dengan rengginang sebagai topping, ditambah dengan seafood, dan sentuhan sambal roa yang menggugah selera. 

 

Lalu, ada Smoked Brisket Ravioli Del Pin dengan cita rasa pasta Italia yang unik dengan sedikit tweak dari Chef Adhitia, Tacos de Carne  Asada easy-bites, menggabungkan rasa umami, punchy dengan tekstur dan rasa beragam dengan  tambahan oxtail meat. Di samping itu, tersedia pula iberico Pork Belly Baked Rice yang terinspirasi dari  Spanyol, Lemon-Capers Grilled Salmon dengan nuansa Eropa, Jasper Grilled Potato yang terinspirasi dari  hidangan Amerika dengan cita rasa bold ala Texas, serta Prawn Cakwe dengan cita rasa bold dan  creamy khas Indo-China, 

Social House mengundang kamu untuk merasakan pengalaman kuliner inovatif dengan kenyamanan  seperti berada di "Your Second Home." Untuk info lebih lanjut dan reservasi,  hubungi [0858 177 10002]. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading