Sukses

Food

Resep Infused Water Stroberi Lemon untuk Penurun Berat Badan

0(0)

Waktu Pembuatan20 Menit
Jumlah Porsi1 Porsi

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Berhasil menurunkan berat badan dengan tetap menjaga kesehatan tubuh selalu maksimal adalah impian dari semua orang. Untuk menurunkan berat badan sendiri bisa dilakukan dengan berbagai macam. Dan salah satu yang terpenting adalah dengan benar-benar memerhatikan asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Termasuk memerhatikan asupan cairan atau minuman ke tubuh. 

Beberapa minuman dipercaya bisa bantu turunkan berat badan dengan cepat. Sementara beberapa minuman lainnya justru meningkatkan berat badan. Kali ini Fimela punya resep minuman penurun berat badan yang ampuh. Yakni infused water stroberi lemon. Simak baik-baik resepnya.

Bahan

  • 7 buah stroberi, belah jadi dua
  • ½ buah lemon, iris tipis
  • 1500 ml air

Cara Membuat

  1. Siapkan semua bahan. 
  2. Potong stroberi dan buah lemon kemudian masukkan ke dalam air. 
  3. Rendam potongan stroberi dan lemon di dalam air kira-kira selama semalam. Simpan di dalam kulkas agar cita rasa infused water ini makin segar dan nikmat. 
  4. Sajikan infused water stroberi sebagai minuman sehat sehari-hari. Akan lebih baik jika ini diminum di pagi hari selepas bangun tidur.

Resep yang sangat praktis dan mudah. Semoga resep ini bermanfaat dan dapatkan berat badan ideal dengan minum minuman sehat serta berkhasiat hebat. Salah satunya infused water stroberi lemon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading