Sukses

Food

Perayaan 9 Tahun Havilla Tea Jadi Brand Lokal dengan Pilihan Teh Artisan yang Unik dan Luas

Fimela.com, Jakarta Havilla Tea, jenama teh artisan berkualitas dari Bandung baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-9. Untuk itu, Havilla Tea menggelar pameran bertajuk 'The Journey of Havilia,' di The Dharmawangsa Jakarta.

Havilla Tea didirikan pada tahun 2014 oleh Neysa Valeria selaku Founder dan Tea Specialist dan Ajeng Respati selaku Co-Founder. Havilla Tea telah menempuh perjalanan jauh hingga kini bisa membentuk lanskap teh artisan di Indonesia.

Pameran 'The Journey of Havilia' merupakan ajakan untuk merasakan pengalaman imersif yang memadukan antara teh, seni, dan budaya. Juga merupakan bentuk apresiasi dan ucapan syukur pada setiap jengkal perjalanan yang telah dilalui.

 

 

Havilla Tea

Pameran ini menampilkan berbagai varietas dan campuran teh Havilia yang kaya rasa. Pengunjung bisa membenamkan diri dalam dunia teh, di mana setiap tegukan dari teh Havilla menceritakan kisah keunggulan, keahlian, dan dedikasi.

Bisa ditemukan juga seni di balik teh premium Havilla, yang dikurasi dan dibuat dengan cermat oleh spesialis teh bersertifikat. Teh artisan juga dikenal sebagai teh kerajinan, menggunakan bahan mentah kelas premium.

Biasanya, campuran teh buatan tangan mengandung tisane dan unsur alami lainnya, seperti bunga, buah-buahan, dan rempah-rempah. Havilla Tea telah menjadi produk Bespoke Tea bersertifkasi sistem keamanan pangan tertinggi FSSC 22000.

Havilla Tea

Nama Havilla berasal dari Bahasa Ibrani, yang artinya tempat di mana emas berada, sungai mengalir, dan tumbuhan hidup dengan subur. Produk Havilla Tea dibagi ke dalam 3 kategori, yaitu teh single origin (teh hijau, teh putih, teh hitam, dan teh oolong), teh blend atau teh campuran dengan bahan lain, dan tisane atau herbal.

Tidak hanya itu, rasa setiap produk dipengaruhi budaya lokal. Havilla Tea memikirkan setiap filosofi dan kearifan lokal Indonesia dari semua sukunya, seperti varian wellness Golden Remedy.

Golden Remedy terinspirasi dari jamu kunyit asam. Havilla Tea banyak terinspirasi dari akar kebudayaan Indonesia, mulai dari branding, penamaan teh, bahan baku, hingga terciptanya kreasi dan harmoni blend teh. Menariknya lagi, Havilla Tea berhasil mendapatkan penghargaan teh dunia dan pengkuan internasional, seperti AVPA Paris 2023 dan Golden Leaf Awards Australia 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading