Sukses

Food

Pakai Promo BRI, Dapatkan Diskon Hingga 30% di Restoran Steak Lezat Ini!

Fimela.com, Jakarta Ketika ingin mencari momen berkesan bersama keluarga, mengeksplorasi kuliner sering menjadi pilihan yang sempurna. Salah satunya dengan mencicipi steak dengan tingkat kematangan sesuai selera serta berbagi tawa dengan orang yang dicintai, sehingga bisa menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Sebuah makan malam dengan sajian steak berkualitas bukan hanya tentang mengisi perut, melainkan juga tentang merayakan momen-momen istimewa bersama orang-orang terkasih. Kini, bayangkan jika momen berharga tersebut bisa dinikmati dengan lebih sering dan istimewa, berkat promo BRI.

Bersama 3 merchant BRI yakni Abuba Steak, Buttler's Steak, dan Shoppa Steak, BRI mengajakmu untuk menjelajahi rasa steak autentik, dengan penawaran yang membuat setiap suapan tidak hanya lezat tetapi juga penuh kejutan.

Abuba Steak

Pertama, mari kita membuka tirai di Abuba Steak. Dengan promo menarik BRI, pengalaman kulinermu akan semakin spesial. Setiap hari Senin hingga Rabu, kamu dapat menikmati diskon sebesar 30%. Untuk mendapatkan penawaran ini, kamu hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp450.000 (exc. Tax) dengan maksimal diskon yang bisa dinikmati hingga Rp300.000.

Pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu, kamu akan mendapatkan satu produk gratis untuk setiap transaksi dengan minimal pembelanjaan Rp350.000 dan harga produk maksimal Rp135.000. 

Penawaran ini berlaku selama kuota tersedia di seluruh outlet Abuba Steak Satu kartu hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi. Promo ini berlangsung hingga 31 Januari 2024 dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Promo BRI ini berlaku untuk Kartu Kredit BRI (kecuali corporate card) dan Debit BRI (Bisnis, Prioritas, dan Private).

Butler's Steak

Jika kamu mencari pengalaman steak yang tak tertandingi, Butler's Steak adalah pilihan yang sempurna. Menawarkan konsep tempat makan steak yang mewah namun tetap hangat. Cocok untuk dinner bersama pasangan maupun keluarga tercinta. Menu wajib yang patut dicoba yakni Butler’s Steak dengan range harga Rp189.000 yang rasanya tentunya patut diacungi jempol.

Dengan promo BRI, kamu bisa menikmati diskon yang menarik. Kamu berhak mendapatkan diskon sebesar 10% dengan minimal transaksi transaksi Rp500.000. Maksimal diskon hingga Rp1.500.000. Promo ini berlaku setiap hari di seluruh outlet Butler's Steak tanpa kelipatan.

Namun, perlu diingat bahwa satu kartu hanya bisa digunakan untuk satu transaksi. Promo ini berlangsung hingga 30 April 2024. Pastikan kamu melakukan pembayaran di EDC BRI dengan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI. 

Shoppa Steak

Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai bersama keluarga atau teman-teman sambil menikmati hidangan steak lezat. Shoppa Steak didesain memiliki interior modern minimalis yang kental dengan nuansa Jepang. Hal ini terlihat dari adanya ornamen elemen kayu pada furnitur dan dinding serta origami di bagian eksteriornya.

Dengan promo BRI di Shoppa Steak, kamu bisa menikmati diskon yang menarik. Dapatkan diskon sebesar 15% dengan minimal transaksi Rp500.000 dan maksimum diskon hingga Rp1.500.000 untuk pengguna Kartu Kredit BRI dan Debit BRI.

Promo ini berlaku setiap hari di seluruh outlet Shoppa Steak dan tidak berlaku kelipatan. Satu kartu hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi. Promo BRI ini berlangsung hingga 30 April 2024.

Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi steak terbaik di tiga restoran merchant BRI dengan promo menarik dari BRI. Segera kunjungi Abuba Steak, Butler's Steak, dan Shoppa Steak untuk menikmati hidangan lezat dengan harga yang lebih terjangkau.

Rasakan kelezatan steak bersama keluarga dan kolega, serta pastikan kamu bertransaksi dengan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI di mesin EDC BRI. Rasakan kemudahan bertransaksi dengan BRI! Jangan lupa pakai aplikasi BRImo agar bisa mendapatkan lebih banyak kemudahan dan keuntungan lainnya.

#EDCBRI #PakeBRIAja #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #SemuaPakeBRImo 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading